Sukses

Entertainment

Pesona Raisa, Sang Calon Ibu di Konser Intimate Fermata

Fimela.com, Jakarta Berawal dari keinginannya menggelar konser intimate, Raisa melangsungkan Fermata Intimate Concert pada Rabu, 21 November kemarin. Berlokasi di The Hall Senayan City Jakarta, konser ini juga menjadi perpisahan sejenak Raisa sebelum cuti hamil.

Muncul ke atas panggung, Raisa tampil cantik dengan baju semi kebaya berwarna coklat bermotif bunga-bunga. Hiasan bunga tersemat indah di sanggulnya. Di bagian perut Raisa terlihat kandungan yang nantinya akan menjadi buah hatinya.

Raisa langsung menghangatkan suasana dengan lagu Anganku Anganmu, Pergilah hingga Bye Bye. Sambutan hangat, teriakan dan tepuk tangan terdengar dari seluruh penonton yang memenuhi venue konser.

“Selamat malam, selamat datang di Fermata Intimate Concert malam ini. Terasa ya intimate-nya?” kata Raisa, sebelum ia vakum bermusik dalam waktu yang tak lama.

Sang calon ibu pun memperkenalkan calon keluarga kecilnya di konser tersebut. Suara riuh penonton pun semakin terdengar, bahkan ada beberapa di antara mereka yang bertanya nama buah hati pasangan ini. 

"Halo, aku Raisa dan ini bayi. Nama? Namanya belum ada. Coba kalau ada yang mau kasih saran, boleh. Siapa? Steven?" ucapnya lalu tertawa.

Persembahan untuk Keluarga

Raisa kembali menyanyikan Biarkanlah. Di tengah kondisinya yang sedang hamil, rasa lelah lebih cepat dirasakan. Ia pun meminta para penggemarnya untuk ikut membantunya bernyanyi.

“Aku kan capek, jadi aku minta tolong semua bantu nyanyi, ya. Karena aku enggak mau buru-buru pergi dari atas panggung ini. Ini akan jadi momen yang dikangenin dan di-cranky-in beberapa bulan ke depan,” tuturnya.

Setelah itu, dirinya pun melantunkan lagu Love You Longer, yaitu lagu yang dikhususkan untuk sang suami, Hamish Daud dan calon bayi nya tersebut. Terdapat video USG dan kebahagiaan keluarga kecil Raisa.

"Gimana model video klipnya? Lumayan ya, gratis. Karena kalau enggak ada dia, dia suka nanya, ‘Kok enggak ada akunya’," paparnya.

Kolaborasi Baru

Dipha Barus saat itu ikut manggung bersama Raisa. Keduanya pun berduet  dua lagu, My Kind Of Crazy dan Mine yang masih akan dirilis Jumat (23/11) besok. Keduanya pun memecahkan suasana dengan genre elektronik yang dibawakan.

Di akhir acara, Raisa memilih menyanyikan lagu Kali Kedua. Dirinya pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada keluarga, fans. Saat itu pula, Hamish Daud memberikan satu buket bunga. Raisa terlihat bahagia sambil mengeluarkan air matanya. 

"Kita udah kayak keluarga. Ini yang bakal kangen (sama band) setiap hari bareng nggak ketemu lama. Maaf kalau ada salah. Ini malam berkesan yang bakal aku ceritain sama dia (bayi). Thank you semuanya," tutup Raisa sembari memeluk rekan musiknya satu per satu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading