Baim Wong Sempat Menyerah Soal Jodoh Sebelum Bertemu Paula Verhoeven

Rivan Yuristiawan22 Nov 2018, 17:24 WIB
[Fimela] Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Artis Wulan Guritno menjadi salah satu saksi yang mengetahui kisah cinta Baim Wong dan Paula Verhoeven. Seperti yang diketahui, Wulan dan Baim berada dalam satu geng perkumpulan yang bernama humble glam. Maka dari itu, bisa dibilang Wulan Guritno menjadi salah seorang yang tahu betul tentang kisah cinta Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Ditemui saat menghadiri akad nikah Baim Wong dan Paula Verhoeven di gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Wulan Guritno mengatakan jika sebelum bertemu Paula Verhoeven, sahabatnya itu sempat menyerah untuk mencari jodoh. Alasannya di usianya yang sudah terbilang matang, Baim termasuk pria yang kurang beruntung soal kisah asmara lantaran sering kandas dalam menjalin hubungan. "Sempet (nyerah). Bukan nyerah, tapi capek nggak mau nyari lagi. Malah yang nggak dicari itu yang datang, si Paula itu," ujar Wulan Guritno, Kamis (22/11/2018).

 
 
 
View this post on Instagram

@baimwong and @paula_verhoeven during their wedding ceremony few minutes ago. With dreamy white decoration from @yu_cienlotus. Would you like to have decoration like this on your wedding? Stay tuned for more pictures! . Official Wedding Media: @weddingku | Official Broadcaster: @officialrcti |Wedding Planner: @weddingkuconcierge | Event Management: @friends.co.id |Photographer: @davidsalim @davidsalimphotography |Videographer: @soeandsu |Decoration: @yu_cienlotus |Venue and Food & Beverages: @thetribrata | Bride's Akad Attire: @biyanofficial |Bride’s Makeup: @yogaseptamakeup |Bride’s Traditional Makeup: @ambarpaes_jakarta| Bride's Big Family Makeup: @nov_makeup |Family’s Attire: @nadya_bridal_mua99 |Groom and Groom’s Father Beskap: @agusslim |Groom’s Pemangku Adat: @suarnaputramusic |Mahar: @mahar_by_rosearbor |Ring Bearer: @ringbearer_by_rosearbor |Souvenir: @batikwongjogja |Shoes: @regisbridalshoes|Sound and LED: @ringan_tangan.pro |Bridesmaid’s Dress: @petiteandthebuns |Bridesmaid’s Shoes: @titiessapoetra @titiessapoetra_official |Bride and Bridesmaid’s Robe: @mandmatelier |Bridesmaid’s Clutch: @waiwai_clutch and @thecurvacumlabel |Bridesmaid’s Necklaces: @lucielle.jewelry |Bridesmaid’s Earrings: @surosmith |Bridesmaid and Groomsmen’s Bracelet: @sorcery.world |Groomsmen’s Gift: @thecufflinksstore

A post shared by Weddingku Group (@weddingku) on

Ibu tiga anak itu pun berkisah tentang bagaimana Baim dan Paula Verhoeven saling mengenal. Berkat bantuan seorang sahabat, Baim yang kala itu tengah jomblo dipertemukan dengan Paula Verhoeven dalam sebuah acara fashion show di mana Paula menjadi salah satu modelnya.

"Malah awalnya dijodohin, kita suka 'ini itu aja, kayaknya baik deh, coba lo kejar, coba kenalan’. Dia udah nggak mau, capek. Terus pas disebut nama Paula, 'wah ini kayak ya boleh juga', kata dia gitu. Kebetulan temen kita ada videografer, dia ngomong mau show, modelnya Paula. Kalau nggak salah Baim datang terus dikenalin," paparnya.

Tak sampai di situ, menurut Wulan Guritno, meski sudah berkenalan, nyatanya Baim Wong sempat tidak percaya diri untuk mendekati Paula Verhoeven. Maka dari itu, Wulan Guritno pun memberikan beberapa saran pada Baim Wong untuk bisa mendekati pujaan hatinya itu.

 
 
 
View this post on Instagram

We are so happy for this lovely couple! Congratulation on your wedding @baimwong and @paula_verhoeven. Wishing you a lifetime hapiness💕 Don't you think they look charming together on Solo Putri traditional attire? Don't go anywhere, stay tuned for more pictures! . Official Wedding Media: @weddingku | Official Broadcaster: @officialrcti |Wedding Planner: @weddingkuconcierge | Event Management: @friends.co.id |Photographer: @davidsalim @davidsalimphotography |Videographer: @soeandsu |Decoration: @yu_cienlotus |Venue and Food & Beverages: @thetribrata | Bride's Akad Attire: @biyanofficial |Bride’s Makeup: @yogaseptamakeup |Bride’s Traditional Makeup: @ambarpaes_jakarta| Bride's Big Family Makeup: @nov_makeup |Family’s Attire: @nadya_bridal_mua99 |Groom and Groom’s Father Beskap: @agusslim |Groom’s Pemangku Adat: @suarnaputramusic |Mahar: @mahar_by_rosearbor |Ring Bearer: @ringbearer_by_rosearbor |Souvenir: @batikwongjogja |Shoes: @regisbridalshoes|Sound and LED: @ringan_tangan.pro |Bridesmaid’s Dress: @petiteandthebuns |Bridesmaid’s Shoes: @titiessapoetra @titiessapoetra_official |Bride and Bridesmaid’s Robe: @mandmatelier |Bridesmaid’s Clutch: @waiwai_clutch and @thecurvacumlabel |Bridesmaid’s Necklaces: @lucielle.jewelry |Bridesmaid’s Earrings: @surosmith |Bridesmaid and Groomsmen’s Bracelet: @sorcery.world |Groomsmen’s Gift: @thecufflinksstore

A post shared by Weddingku Group (@weddingku) on

"Lanjutnya, dia (Baim Wong) suka nanya aku, 'ini cara deketinnya gimana ya, kayaknya orangnya agak susah dideketin, nggak gampang jatuh cinta'. Yaudah aku kasih, gue sih gini, gitu. Tiba-tiba seminggu, dua minggu, sebulan, dia deketin Paula terus, kayaknya gayung bersambut nih. Ternyata paula jatuh cinta sama Baim," pungkas Wulan Guritno.

Seperti yang diberitakan, Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan akad nikah pada Kamis (22/11/2018). Selanjutnya, mereka juga akan menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu (24/11/2018) di gedung Tribrata, tempat yang sama yang menjadi lokasi akad nikah keduanya.