Gading Marten-Gisella Anastasia Sempat Pertahankan Hubungan demi Gempi

Floria Zulvi22 Nov 2018, 20:00 WIB
[Bintang] Romantis, Ini 8 Potret Artis Indonesia Saat Rayakan Valentine

Fimela.com, Jakarta Gugatan cerai yang dilayangkan Gisella Anastasia pada Gading Marten mengejutkan banyak pihak. Banyak yang tak mengira bahwa hubungan keduanya tidak harmonis lantaran Gisel dan Gading selalu tampil akur di tengah masyarakat.

Dilansir dari KapanLagi.com, ternyata keduanya sudah sering mengalami cek-cok. Kendati demikian baik Gading maupun Gisel memilih untuk tidak memperlihatkannya di mata masyarakat.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

Selaku pengacara Gisel, Andreas Sapta Finady mengatakan bahwa keduanya sempat bertahan demi sang anak, Gempi. Meski demikian sepertinya keputusan untuk berpisah sudah dibuat oleh keduabelah pihak.

"Saya sudah menyampaikan kepada mbak Gisel dan mas Gading untuk memikirkan matang-matang terlebih dahulu, apakah permohonan gugatan perceraian yang akan dilayangkan ini sudah dipikirkan? Karena kan kalau dilihat sendiri mereka ada Gempi ya. Saya juga kasihan melihatnya," jelas pengacara Gisella Anastasia itu.

Saling Menjaga Nama Baik

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

Andreas mengaku bahwa Gisella Anastasia dan Gading Marten sediri berusaha untuk menjaga nama baik masing-masing. Keduanya pun tetap berusaha untuk profesional dalam masalah pekerjaan.

"Saya lihat mbak Gisel dan mas Gading sangat baik sekali untuk menjaga masing-masing nama baik mereka sehingga tetap bagus di muka umum dan pekerjaan mereka walau bersama-sama tetap profesional," jelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓