4 Alasan Raline Shah Bergabung dalam Film Orang Kaya Baru

Puput Puji Lestari22 Nov 2018, 17:45 WIB
[Fimela] Raline Shah

Fimela.com, Jakarta Raline Shah bermain dalam film Orang Kaya Baru produksi Screenplay Films. Film ini mengangkat tema cerita satu keluarga yang jadi kaya mendadak yang mendapat warisan sangat banyak.

Selain Raline Shah, film ini juga dibintangi Derby Romero, Cut Mini, Lukman Sardi, dan Fatih Unru. Ibu, yang diperankan Cut Mini, dan ayah, diperankan Lukman Sardi, memiliki tiga orang anak bernama Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero), dan Dodi (Fatih Unru).

"Saya jadi Tika anak pertama dan satu-satunya anak perempuan. Mereka keluarga yang dibesarkan dari keluarga yang status ekonomi berkurangan," ujar Raline saat berkunjung ke redaksi Fimela.com, Rabu (21/11/2018).

 

[Fimela] Raline Shah
Raline Shah, pemain film Orang Kaya Baru.

Ketika ayahnya meninggal ternyata meninggalkan warisan yang sangat banyak. Perubahan inilah yang membawa unsur komedi di film ini. Berikut 4 alasan Raline Shah bergabung dala film Orang Kaya Baru.

1. Joko Anwar

Sebagai penulis, Joko Anwar membuat jalan cerita film orang kaya baru dengan bumbu komedi yang fresh. Skenario tersebut divisualisasikan melalui pengarahan yang pas oleh sutradara Ody C Harahap.

"Skenario film ini ditulis oleh Joko Anwar. Siapa bisa menolak untuk bergabung dengann karya Joko yang digarap detail. Tokoh-tokohnya unik dan seru," kata Raline Shah.

 

2. Debut Komedi

[Fimela] Raline Shah
Raline Shah

"Ini adalah film komedi pertama saya. Film komedi adalah film yang sangat saya sukai. Saya antusias mengambil peran ini. Fenomena Orang Kaya Baru itu sudah lucu dengan sendirinya. Mendengar orang ngomong orang kaya baru aja bayangannya sudah lucu. Perubahan status ekonomi itu lucu, perubahan karakternya juga lucu, ketika digabungin jadi lucu dengan sendirinya," ujar Raline.

 

3. Pengalaman Baru

Orang Kaya Baru The Movie
Film komedi Orang Kaya Baru The Movie yang dibintangi Raline Shah. (Screenplay Sinema Films)

"Saya bertemu dengan pemain-pemain yang belum pernah main dengan saya sebelumnya. Seru syuting bareng mereka, setiap pemain menurut saya memberikan pengalaman dan ilmu baru untuk saya," jelas Raline.

 

4. Nilai Positif

[Fimela] Raline Shah
Raline Shah (Deki Prayoga/Fimela.com)

"Semua film yang saya pilih ada nilai positifnya. Tinggal bagaimana kemasannya saja. Disini nilai positifnya keluarga itu lebih penting dari harta. Dan harta apabila tidak digunakan dengan bijak malah bisa merusak kehidupan seseorang," tukas Raline Shah.

Lanjutkan Membaca ↓