Nick Jonas dalam Perjalanan ke India untuk Nikahi Priyanka Chopra

Lanny Kusumastuti22 Nov 2018, 16:53 WIB
Priyanka Chopra

Fimela.com, Jakarta Nick Jonas tengah berada dalam perjalanan dari New York City menuju India untuk menjalani rangkaian prosesi pernikahannya dengan Priyanka Chopra. Akan digelar mewah, rencananya Nick dan Priyanka akan memulai rangkaian tersebut mulai 28 November hingga 3 Desember 2018.

Lewat akun media sosialnya, Nick menunjukkan potret dirinya bersama anggota staff saat berada di dalam pesawat. Selain itu, lewat sebuah video, Nick menunjukkan bahwa dirinya sudah dalam perjalanan menuju India, "See you later NYC..." tulis Nick dalam keterangan video yang diunggahnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

See you later NYC...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nick Jonas (@nickjonas) pada

terkait prosesi pernikahannya, Nick dan Priyanka akan mengikat janji sehidup semati dengan dua cara, yaitu melalui tradisi Hindu dan Kristen, yang masing-masing akan dilaksanakan pada tanggal 2 dan 3 Desember 2018.

Istana Taj Umaid Bhawan di Jodhpur dipilih sebagai lokasi pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra. Pesta pun akan digelar mewah, terlebih lokasi ini adalah salah satu kediaman pribadi terbesar keenam di dunia, yang dulunya ditempati oleh keluarga kerajaan Jodhpur.

Tempat Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Umaid Bhawan Palace (@umaidbhawanpalace) pada

Istana Taj Umaid Bhawan dibangun antara tahun 1928 dan 1943. Pernikahan Priyanka dan Nick di tempat ini pun digadang-gadang sebagai sejarah baru pernikahan selebriti Hollywood, yang mewah dengan nuansa baru.

Terkait fasilitasnya, istana yang kini dikelolah oleh Taj Hotel sejak tahun 2005 ini memiliki 347 kamar, termasuk ruang tahta, sebuah museum, beberapa ruang perjamuan, perpustakaan, spa, juga kolam renang indoor.

Lanjutkan Membaca ↓