2 Drama Korea Baru Minggu Ini: The Last Empress dan Children Of Nobody

Puput Puji Lestari22 Nov 2018, 21:50 WIB
[Fimela] The Last Empress

Fimela.com, Jakarta Dua drama Korea baru The Last Empress dan Children Of Nobody tayang Rabu-Kamis malam mulai 21 November 2018. Drama ini menawarkan kisah yang menarik.

Dikutip Soompi,com, menurut Nielsen Korea, The Last Empress menjadi drama yang mendapat prosentase paling tinggi di slot waktunya setelah mencapai 7,6 persen selama episode pertama dan 7,2 persen selama episode dua di peringkat pemirsa.

Drama ini dibintangi oleh Jang Nara dengan genre romantis monarki. Memadukan kisah kerajaan di era modern, penampilan Jang Nara sangat variatif dalam drama ini.

 

[Fimela] The Last Empress
Drama The Last Empress (Soompi.com)

The Last Empress menggambarkan keadaan dimana Korea dipimpin dalam monarki konstitusional. Ini akan menceritakan kisah konspirasi, kerahasiaan, cinta, keserakahan, dan balas dendam yang mengelilingi keluarga kerajaan.

Jang Na Ra akan muncul sebagai aktris musik yang tidak dikenal bernama Oh Sunny yang menjadi permaisuri setelah menikah dengan kaisar. Usai menikahi kaisar, dia terlibat dalam insiden konspirasi pembunuhan janda ratu.

Sementara drama Children of Nobody mencatat rating 5,2 persen dan 5,4 persen selama pemutaran perdana. Drama Korea lain yang menarik pada hari yang sama adalah Love Alert yang mendapat rating 1,5 persen. Ratingnya sedikit berbeda karena tayang di TV kabel, MBN.