Armand Maulana dan Dewi Gita Rayakan 11 Januari dengan Konser

Syifa Ismalia22 Nov 2018, 21:49 WIB
Armand Maulana - Dewi Gita

Fimela.com, Jakarta Armand Maulana dan Dewi Gita akan merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-25 dengan menggelar sebuah konser penuh cinta bertajuk 1 Hati 1 Cinta. Acara tersebut pun akan digelar pada 11 Januari 2019 mendatang di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan.

Saat konferensi pers di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018), vokalis Gigi ini menuturkan awal mula munculnya ide untuk merayakan pernikahan peraknya dengan menggelar konser. Ternyata ide itu muncul dari Armand Maulana.

[Fimela] Dewi Gita dan Armand Maulana
Dewi Gita dan Armand Maulana (KapanLagi.com)

"Sebetulnya sih idenya justru dari angka 25 tahun. Sebenarnya semua angka itu bagus, tapi saya sama Dewi melihat 25 tahun itu kan katanya pernikahan silver atau perak. Saya juga berpikir saya sekarang punya proyek solo dan Gigi. Sedangkan Dewi sebagai penyanyi pop," ujar Armand Maulana

"Dan dari situ gue pikir, 25 tahun seru iuga sih kalau membuat sebuah show berdua. Terus gue bilang 'Mom kita bikin show yuk 25 tahun kita menikah'," tambahnya.

Akan ada 20 lagu yang dibawakan di konser tersebut. Di antaranya lagu-lagu hits Armand Maulana bersama GIGI, karya solo, dan bersama Dewi Gita. Duet spesial juga telah dipersiapkan pasangan romantis ini.

2 of 2

Hadirkan Tamu Spesial

[Fimela] Dewi Gita dan Armand Maulana
Dewi Gita dan Armand Maulana (KapanLagi.com)

Dalam konser ini, akan dibagi menjadi beberapa segmen atau ruang di antaranya, ruang kontemplasi Armand dengan dirinya. Ruang bernama Dewi Gita. Ruang bersama sahabat dan ruang bersama GIGI yang juga menjadi bagian dari hidupnya selama 25 tahun.

Beberapa musisi papan atas pun juga ikut terlibat di konser pernikahan perak Armand Maulana dan Dewi Gita, diantaranya: GIGI, RAN, Marion Jola dan Electroma. Saat ditanya apakah sang buah hati, Naja Dewi Maulana ikut terlibat dalam konser ini, kedua ya pun masih merahasiakannya.

Untuk tiket sendiri, terdapat empat kategori, titanium, platinum, gold dan silver. Namun beberapa tiket sudah banyak yang terjual. Harganya sendiri dari Rp 250 ribu - Rp 1juta.

Lanjutkan Membaca ↓