Sukses

Entertainment

Segera Debut, Visual Member Cherry Bullet Pikat Fans K-Pop

Fimela.com, Jakarta Satu lagi nama baru akan muncul meramaikan industri musik K-Pop. Mereka adalah girlband rookie di bawah naungan FNC Entertainment yang bernama Cherry Bullet.

Selama beberapa hari belakangan FNC mulai merilis identitas member Cherry Bullet ke media sosial. Tanggapan para penggemar ternyata cukup tinggi, terutama kepada member bernama Lin Lin.

Foto Lin Lin yang diunggah berhasil membuat penikmat musik K-Pop terpikat. Idol yang bernama asli Hwang Zi Ting ini berasal dari Taiwan dan disebut-sebut masih berusia 15 tahun.

Popularitas Lin Lin pun sudah mulai terbentuk dengan banyaknya interaksi di social media. Baru-baru ini, Lin Lin jadi trending topic di Twitter dengan puluhan ribu jumlah pencarian.

Dancer Andalan

Beberapa video Lin Lin tersebar di Twitter dari kalangan penggemar. Ia pun disebut sebagai center dalam grup berkat visual yang dimilikinya.

Namun ternyata tak hanya visual, kemampuan dance Lin Lin juga bisa diandalkan. Dalam sebuah video terlihat bagaimana aura kehadirannya jadi pusat perhatian.

Rencana Debut

Sementara pada hari ini, tercatat sudah ada 8 member Cherry Bullet yang diumumkan kepada publik. Mereka adalah Chaerin, Jiwon, May, Yuju, and Hae Yoon, Lin Lin, Mirae dan Kokoro.

Kabarnya mereka akan siap memulai debutnya pada awal 2019. Namun melihat hype yang sudah kuat ini bukan tak mungkin mereka akan muncul di penghujung 2018. Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading