Armand Maulana Cerita Awal Mula Jatuh Hati dengan Dewi Gita

Syifa Ismalia26 Nov 2018, 07:24 WIB
[Fimela] Dewi Gita dan Armand Maulana

Fimela.com, Jakarta Armand Maulana dan Dewi Gita akan merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-25 pada 11 Januari 2019 mendatang di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan. Konser tersebut bertajuk 1 Hati 1 Cinta.

Saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, dikawasan Thamrin, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018) Armand pun menceritakan awal mula dirinya jatuh hati dengan sang istri. Menurut Armand, dirinya mulai menyukai Dewi Gita karena fisiknya.

[Fimela] Dewi Gita dan Armand Maulana
Dewi Gita dan Armand Maulana

"Suka sama dia (Dewi) itu ya karena pertama fisiknya. Waktu SMA, pertama kali lihat dia tuh kaya tante-tante. Saat itu kenal dia di era cewe yang memiliki rambut keriting gitu. Dia kaya tante-tante banget, waktu itu di Bandung anak-anak nyuruh godain dia gitu. Pokoknya dia (Dewi) mah tua banget kelihatannya, padahal cuma beda setahun," ujar Armand Maulana.

"Tapi pas ketemu lagi di kantor televisi nasional di Jakarta, dia itu berubah. Rambutnya pendek jadi wajah dia kaya anak kecil. Makanya gak ngenalin. Terus coba minjem batre walkman deh sok-sokannya," tambahnya.

[Fimela] Dewi Gita dan Armand Maulana
Dewi Gita dan Armand Maulana

Setelah menikah, Armand pun bersyukur memiliki istri seperti Dewi Gita. Menurut vokalis GIGI itu, perempuan yang dinikahinya tersebut memiliki tanggung jawab penuh pada keluarganya.

"Kenapa bisa 25 tahun, ya karena dia (Dewi Gita) menjadi ibu rumah tangga yang benar, istri saya yang baik dan terlihat tanggung jawabnya, ya jadi buat apa cari yang lain. Belum tentu juga seperti dia," jelas Armand Maulana.