Sukses

Entertainment

Sedih, Adegan Cerai Gading dan Gisel di Film Susah Sinyal Jadi Kenyataan

Fimela.com, Jakarta Minggu ini kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia membuat publik kaget. Banyak yang tak menyangka pasangan yang terlihat harmonis itu bakal bercerai. Warga net mendoakan agar pasangan tersebut rujuk.

Namun, kembali lagi kepada mereka. Dilansir dari KapanLagi.com, ternyata keduanya sudah sering mengalami cek-cok. Kendati demikian baik Gading maupun Gisel memilih untuk tidak memperlihatkannya di mata masyarakat.

 

Selaku pengacara Gisel, Andreas Sapta Finady mengatakan bahwa keduanya sempat bertahan demi sang anak, Gempi. Meski demikian sepertinya keputusan untuk berpisah sudah dibuat oleh keduabelah pihak.

"Saya sudah menyampaikan kepada mbak Gisel dan mas Gading untuk memikirkan matang-matang terlebih dahulu, apakah permohonan gugatan perceraian yang akan dilayangkan ini sudah dipikirkan? Karena kan kalau dilihat sendiri mereka ada Gempi ya. Saya juga kasihan melihatnya," jelas pengacara Gisella Anastasia itu.

 

Film Susah Sinyal

Yang lebih sedih, rupanya perceraian Gisel dan Gading mirip dengan adegan yang mereka lakoni dalam film Susah Sinyal yang disutradari Ernest Prakasa tahun 2017 silam.

Pada film tersebut, Gisel dan Gading diceritakan sebagai pasutri beranak satu yang sedang dalam proses perceraian. Gisel yang berperan sebagai seorang artis bernama Cassandra Salim melayangkan gugatan cerai pada Gading yang berperan sebagai Marco Alexander.

Kasus perceraian mereka di film-nya diceritakan berjalan sangat ketat dan berjilid-jilid. Adinia kala itu berstatus sebagai kuasa hukum Gisel, sementara Darius Sinathrya adalah kuasa hukum Gading. Mereka juga memperebutkan hak anak. Seperti dejavu, kisah tersebut kini menjadi kenyataan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading