Penampilan Agnez Mo di Billboard Live Buat Fans Jatuh Hati

Nizar Zulmi23 Nov 2018, 13:08 WIB
[Fimela] Agnez Mo

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo menunjukkan kelasnya sebagai salah satu rising star di scene musik Amerika Serikat. Baru-baru ini ia mendapat kesempatan tampil di sesi live bersama Billboard.

Bulan ini tampaknya Agnez Mo memang sedang tancap gas untuk melakukan promo. Belum lama ini ia juga diundang tampil di iHeartRadio New York dan menyuguhkan performance secara akustik.

Masih dengan kru dan setlist yang sama, Agnez membuat publik terkagum dengan aksinya. Lagu Damn I Love You dibawakan sebagai lagu pertama dan ia terlihat menikmati momennya di panggung.

Usai lagu tersebut Agnez Mo tak lupa memberikan shoutout spesial untuk sang asisten pribadinya. "Aku ingin mengapresiasi Lina, asisten yang telah bersamaku selama 14 tahun. Kau tahu, tidak mudah untuk mencari seseorang yang benar-benar loyal," ucapnya.

Semakin Rileks

Agnez Mo
Agnez Mo (dok. Instagram @agnezmo/https://www.instagram.com/p/BpGoPqKHCTJ/?taken-by=agnezmo/Putu Elmira)

Format akustik yang diusung Agnez Mo ini membawa nuansa baru yang makin menonjolkan musikalitasnya. Beberapa part harmoni mempermanis lagu yang diaransemen ulang dengan apik.

Beberapa fans juga menilai performance Agnez Mo kali ini jauh terlihat lebih rileks. Sebelumnya di iHeartRadio fans melihat di beberapa part Agnez agak kehilangan kendalinya, tapi kali ini jauh lebih rileks.

Sebut Nama Indonesia

Bukan hanya sajian lagu yang membuat para penonton bangga dengan Agnez Mo. Sepanjang video Agnez beberapa kali menyebut nama Indonesia, yang membuktikan ia tak lupa dari mana ia berasal.

 
 
 
View this post on Instagram

❤️ @billboard

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

"Coba hitung berapa kali agnez sebut INDONESIA disini? “I am from indonesia, fans in indonesia tho, ect” sebanyak itu Agnez cinta dan bangga pada Indonesia sekaligus ingin bilang kalo ini loh sy dari indo dan sy bisa go internasional. Thanks nez udah buat kami bangga ❤️🔥 sehat terus.," puji salah satu fans di kolom komentar.

Lanjutkan Membaca ↓