Sukses

Entertainment

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Pantang Umbar Masalah Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Andhika Pratama dan Ussy Suliastiawaty memang banyak dijadikan sebagai couple goals oleh netizen. Keduanya selalu terlihat harmonis dan tak pernah diterpa kabar miring.

Dilansir dari KapanLagi.com, hal itu dikarenakan Ussy dan Andhika sangat pantang mengumbar masalah rumah tangga di depan publik. Hal itu sudah menjadi perjanjian keduanya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Andhika Pratama (@andhiiikapratama) on

"Aku prinsipnya sama Andika, apapun masalahnya jangan sampai keluar kamar. Jangan sampai anak-anak tahu, sebisa mungkin cuma kita aja," jelas Ussy.

Lebih dalam, Ussy mengau bahwa rumah tangganya pun tak sempurna. Hal itu membuatnya mengedepankan komunikasi agar dirinya dan Andhika tetap bisa saling menjaga dan tetap bersama.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Andhika Pratama (@andhiiikapratama) on

"Ya kalau (pasangan) kelihatan harmonis juga banyak, rumah tangga aku juga banyak kekurangannya kok," aku Ussy Sulistiawaty.

Belajar dari Masa Lalu

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Andhika Pratama (@andhiiikapratama) on

Tak bisa dipungkiri bahwa kegagalan pernikahan di masa lalu membuat Ussy Sulistiawaty selalu mencoba untuk menjadi yang lebih baik. Ia pun masih belajar untuk menjadi pasangan yang baik satu sama lain.

"Hubungan kan bukan sekarang aja tapi sampai dipisahkan oleh maut. Aku nggak mau gagal lagi, makanya jangan sampai ada masalah-masalah. Apalagi sampe curhat di media sosial," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading