Sukses

Entertainment

5 Drama Korea Pilihan Tayang Bulan Desember 2018

Fimela.com, Jakarta Banyak drama Korea bagus berakhir di bulan November 2018. The Beauty Inside, misalnya. Drama yang berhasil mendominasi di internet ini telah berakhir 20 November 2018. Banyak penggemar merasa kehilangan drama ini.

Berbeda dengan sinetron Indonesia yang memiliki banyak episode, drama Korea memang didesain dengan jumlah episode tertentu sejak awal. Hanya beberapa drama yang mendapat rating tinggi yang episodenya ditambah. Tak heran jika setiap bulan ada drama yang datang dan pergi. Berikut 5 drama Korea pilihan yang tayang di bulan Desember 2018.

 

1. Top Star Yoo Baek

Drama Korea ini bercerita tentang Yoo Baek yang diperankan Kim Ji Suk, seorang mantan anggota grup idol dan menjelma menjadi seorang penyanyi solo dan aktor terkenal.

Yoo Baek disini diceritakan sebagai pria yang egois dan hanya menjadi pria yang baik untuk menarik orang. Hingga masalah besar pun menghampirinya, membuuat ia harus pergi menangkan diri di sebuah pulau terpencil.

 

 

2. Encounter

Drama Encounter yang akan tayang mulai Rabu, 28 November 2018. Park Bo Gum akan memerankan Kim Jin Hyuk, pria dengan jiwa yang murni dan bebas. Dia adalah orang asli yang menghormati dan menghargai kehidupan sehari-harinya yang biasa.

Song Hye Kyo akan memerankan Cha Soo Hyun, putri seorang politikus yang menikahi keluarga konglomerat dan bercerai. Dia adalah orang yang tidak pernah hidup untuk dirinya sendiri.

 

 

3. Memories of Alhambra

Drama Memories of the Alhambra dijadwalkan tayang perdana pada 1 Desember 2018. Dikutip dari Soompi, Memories of the Alhambra adalah melodrama fantasi tentang CEO perusahaan investasi Yoo Jin Woo yang mengunjungi Spanyol.

Karena kejadian aneh, dia pergi ke Granada dalam perjalanan bisnis dan akhirnya menginap di hotel anggaran tua yang dikelola oleh Jung Hee Joo. Hyun Bin akan bermain Yoo Jin Woo, sementara Park Shin Hye berperan sebagai Jung Hee Joo.

Yoo Jin Woo memiliki bakat alami untuk mengembangkan permainan dan memegang gelar PhD dalam bidang teknik.Dia berperan sebagai Jung Hee Joo yang melakukan perjalanan ke Spanyol untuk memenuhi impiannya menjadi seorang gitaris, tetapi harus menjalankan sebuah hostel tua untuk menyokong keluarganya.

 

 

4. Fate and Furry

Drama Fate and Furry bercerita tentang sosok gadis bernama Goo Hae-Ra (Lee Min-Jung) yang dikenal cerdas dan cantik. Namun, kehidupannya berada dalam situasi yang menyedihkan karena keluarganya. Dia mendekati Tae In-Joon (Joo Sang-Wook). Dia adalah putra kedua pemilik perusahaan sepatu. Tae In-Joon jatuh cinta pada Goo Hae-Ra.

 

 

5. My Strange Hero

Drama My Strange Hero berawal dari cerita sekolah SMA ini berkisah tentang pria bernama Kang Bok Soo (Yo Seung Hoo) dikeluarkan dari sekolahnya karena tuduhan melakukan tindak kekerasan.

Masalah ini berkaitan dengan cinta pertamanya (Jo Bo-Ah) dan juga seorang murid yang bernama Oh Se-Ho. Kang Bok-Soo yang sudah dewasa, tapi hidupnya belum berjalan lancar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading