Sukses

Entertainment

Ketakutan Zaskia Adya Mecca saat Awal Menikah dan Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca menikah dengan sutradara kondang, Hanung Bramantyo pada 14 September 2009 silam. Menikah di usia muda, Zaskia pun sempat berpikir bahwa dirinya sudah tak memiliki waktu untuk bersosialisasi.

Apalagi tak menunggu lama dari waktu pernikahan, Zaskia dan Hanung sudah dikaruniai anak pertama, Kana Sybilla Bramantyo. Dan saat ini Zaskia sudah dikaruniai 4 anak.

"Setelah nikah, punya anak, sempet ngerasa ga punya waktu buat main dan bersosialisasi lagi," tulis Zaskia Adya Mecca di laman Instagramnya, baru-baru ini.

Namun, pada kenyatannya justru ketakutannya tersebut tak terbukti. Seiring perjalanan waktu, ia masih bisa terus melakukan sosialisasi dan juga berteman. Ia bahkan banyak memiliki teman-teman baru.

"Ternyata pas anak mulai sekolah jadi punya temen baruu, buibu sekolahan," lanjut Zaskia Adya Mecca.

Makin Banyak Teman

Zaski Adya Mecca melihat bahwa keempat anaknya nanti akan bersekolah di tempatnya masing-masing. Ia pun membayangkan nantinya bakal mendapatklan banyak teman baru yaitu orangtua dari teman-teman anaknya di sekolah.

"Haha kebayang anak 4 makin rame deh ni temen dan grup baru, nah ini team sekolah abaaaa (mustinya maiti ikut foto ya," tandas Zaskia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading