Sukses

Entertainment

2 Tiket Gratis Nonton MAMA AWARDS 2018 di Jepang Menanti, Tunggu Apa Lagi

Fimela.com, Jakarta Perkembangan industri musik di Asia memang semakin pesat selama beberapa dekade belakangan ini. Terlebih setelah Korean wave melanda, banyak idola baru bermunculan dan secara perlahan mulai menunjukkan eksistensi mereka. Tak hanya di Asia, tapi juga ke berbagai penjuru dunia.

Kekuatan industri musik Korea memang nggak bisa dianggap sepele. Dari tahun ke tahun, muncul idola baru yang karyanya banyak dicintai para penggemar. Sebut saja beberapa boy band dan girl band seperti BTS, Wanna One, BLACKPINK, TWICE, hingga penyanyi solo seperti Roy Kim, IU, hingga Tae Yeon.

Membahas kemeriahan pergerakan industri musik di Asia rasanya kurang pas kalau nggak ikut melibatkan event awarding sekelas MAMA (MNet Asian Music Awards). Menjadi salah satu gelaran awarding musik terbesar di Asia, nggak heran kalau acara ini selalu dinantikan para penggemar. Nggak hanya memberikan nominasi bergengsi kepada musisi idola, panggung MAMA pun selalu dimeriahkan musisi top Asia setiap tahunnya.

Ingin merasakan langsung euforia MAMA AWARDS 2018 yang akan berlangsung di Jepang nanti? Ada 2 tiket gratis nonton langsung MAMA AWARDS 2018 di Jepang yang bisa kamu dapatkan. Caranya gampang kok, ikutan saja kompetisi #LiterallyBikinHepi yang diselenggarakan oleh AXIS. Ini dia ketentuannya!

- Kompetisi berlangsung mulai tanggal 9 November sampai 24 November 2018. 

- Peserta wajib follow akun Instagram @kapanlagicom dan @axis_id.

- Unggah video daily activity yang berkaitan dengan kebahagiaan (happiness), kebersamaan (togetherness) yang bisa bikin kamu bahagia.

- Tuliskan caption yang menarik buat memperbesar kesempatan menang dan jangan lupa cantumkan hashtag #LiterallyBikinHepi #AXISGoesToMAMA. 

- Pemenang akan dipilih oleh pihak AXIS.

- Pemenang wajib memiliki passport yang masih berlaku. 

- Hadiah nonton MAMA Awards sudah termasuk tiket pesawat PP, akomodasi, dan transportasi.

Ada banyak ide video yang bisa diunggah untuk memenangkan kompetisi ini. Misalnya lewat video romantis mengungkapkan rasa cinta kepada orang tersayang, seru-seruan saat hangout bersama teman, atau video carpool karaoke yang menarik. Challenge ini bisa diikuti secara solo maupun grup.

Dua orang pemenang dengan video paling kreatif akan terpilih untuk nonton langsung para idola Asia di MAMA AWARDS 2018 yang berlangsung di Jepang. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini. Segera submit video terbaikmu sekarang juga!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading