Peluk Mesra dan Ungkapan Penuh Cinta Raisa untuk Hamish Daud

Anto Karibo26 Nov 2018, 10:24 WIB
Hamish Daud dan Raisa Andriana

Fimela.com, Jakarta Raisa baru saja sukses menggelar sebuah konser perpisahan untuk sementara sebelum dirinya hiatus dari industri hiburan Tanah Air. Ia pun begitu bersyukur telah berhasil melalui konser intim tersebut.

Dan tentu saja, apa yang menjadi kesuksesan Raisa adalah buah dari dukungan orang-orang terdekat, seperti sang suami Hamish Daud. Kepadanya Raisa pun melayangkan terimakasih dan sederet pujian.

Raisa
Raisa berterimakasih kepada Hamish Daud (Instagram/raisa6690)

"You're my person, you're my home, you are real, you're my earth," tulis Raisa di laman Instagramnya, raisa6690 baru-baru ini.

Lebih lanjut, Raisa mengatakan bahwa Hamish Daud selalu merasakan apa yang diarasakan. "Kamu adalah jutaan hal lain yang kamu bahkan tidak tahu. Yang ikutan deg-degan, yang ikutan lega," lanjutnya.

Hamish pula yang memberikan dukungan kepada Raisa ketika dirinya begitu antusias kala mempersiapkan konser tersebut. "Terima kasih telah memberi saya ruang untuk membenamkan diri dalam persiapan konser ini," imbuh Raisa.

Aku Cinta Kamu

Raisa dan Hamish Daud
Raisa berterimakasih kepada Hamish Daud (Instagram/raisa6690)

Kepada Hamish Daud, Raisa pun mengungkap kata dan rasa cintanya yang demikian tulus. Hal itu sebagai bentuk balas atas kasih dan perhatian yang diberikan oleh Hamish Daud kepadanya.

"Dan untuk menghujani saya dengan perhatian dan cinta yang tak terbagi ketika saya membutuhkannya. Aku cinta kamu @hamishdw," tutur Raisa.

Lanjutkan Membaca ↓