Sukses

Entertainment

Doa dan Pujian Tya Ariestya di Ulang Tahun Natasha Rizki

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat, Tya Ariestya memberikan ucapan selamat atas pertambahan usia Natasha Rizki. Sebagaimana diketahui, Natasha Rizki baru saja berulangtahun ke 25 pada tanggal 23 November 2018 lalu.

"Happy Bday @natasharizkynew," tulis Tya Ariestya di laman Instagram pribadinya, tya_ariestya baru-baru ini.

Menurut Tya, istri Desta Club Eighties ini memang seorang yang memiliki sifat-sifat positif. Karenanya, semenjak bertemu pertama kali, Tya sudah merasa cocok dengan karakter Natasha.

"Si kecil cantik apa adanya, dari pertama ketemu ini anak emang udah suka banget sama apa adanya dia. Always humble, gak kaget tiap apa yang dibuat sama dia kalau selalu sukses," imbuhnya.

Tya pun merasa bangga dengan karya-karya yang dilempar oleh Natasha Rizki. "Alhamdulillahhhh terharu banget tadi lihat karyamu neng @natasharizkynew di launching @alurcerita. Insyaallah suksessss," imbuh Tya Ariestya.

Doa Tya untuk Natasha

Saat ini baik Tya maupun Natasha tengah mengandung. Natasha sendiri sedang hamil anak ketiganya dari Desta. Selain mendoakan sukses, Tya juga berharap proses persalinan mendatang bisa berjalan lancar.

"Bangga banget perempuan semuda Aca insyaallah bisa terus sukses. Sehat selalu kamu @natasharizkynew, sukses buat @alurcerita nya dan semoga lancar lahiran anak ke3 nya," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading