Sukses

Entertainment

Revalina S Temat dan 3 Artis yang Punya Suami Lebih Muda dan Tetap Langgeng

Fimela.com, Jakarta Setelah gagal emjalin kasih dengan Ringgo Agus Rahman, Revalina S Temat akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Rendy Aditya Gunawa pada 15 Maret 2015.

Pernikahan ini mereka langsungkan setelah 2 tahun menjalani masa penjajakan. Karena sudah merasa cocok dan memiliki visi misi yang sama, keduanya pun memilih pelaminan sebagai labuhan kisah asmaranya.

Reva sendiri tak mempermasalahkan ketika usianya lebih tua 3 tahun dari sang suami. Baginya, usia bukanlah sebuah jaminan kedewasaan seseorang, termasuk sang suami yang nyatanya mampu bersikap lebih dewasa dari usianya.

Dari pernikahannya dengan Rendy, pesinetron Bawang Merah Bawang Putih ini telah dikaruniai seorang anak bernama Rihga Sadiwasakti Rabbani. Saat ini Reva tengah hamil anak keduanya dan menunggu kehadiran buah hati.

Sebagaimana Revalina S Temat, beberapa artis cantik ini juga memiliki suami yang memiliki usia lebih muda darinya. Namun sekali lagi usia bukan menjadi kendala karena mereka mampu menjalani rumah tangga dengan baik.

Ussy Sulistiawaty

Perempuan cantik ini menikah dengan Andika Pratama pada tahun 2012 silam. Dikabarkan bahwa keduanya mulai kenal satu sama lain setelah tergabung dengan satu manajemen pada 2007 silam.

Dari perkenalan tersebut, benih cinta pun muncul tak terelakkan. Sampai akhirnya Andika yang ketika itu berusia 28 tahun tak mempermasalahkan ketika jatuh hati dengan Ussy yang berusia 5 tahun di atasnya.

Donna Agnesia

Gagal menjalin kasih dengan Okan Cornelius, Donna Agnesia memilih untuk menikah dengan Darius Sinathrya, pria yang lebih muda 6 tahun darinya pada tanggal 30 Desember 2006.

Mereka membuktikan bahwa selisih usia ini tak berarti banyak karena masih bertahan sampai sekarang. Mereka bahkan kerap disebut sebagai ikon pasangan artis yang senantiasa mesra di segala suasana.

Dari pernikahan ini, Donna dan Darius telah dikaruniai 3 anak yaitu Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, Diego Andres Sinathrya, dan Quinesha Sabrina Sinatriya.

Nabila Syakieb

Jika dibandingkan dengan dua artis di atas, selisih usia Nabila Syakieb dan suaminya, Reshwarya Argya Ardinal paling banyak. Seperti diketahui, Nabila terpaut usia 8 tahun lebih tua dari suami.

Pria yang akrab disapa Reshi tersebut merupakan kelahiran 11 Februari 1993, sedangkan Nabila lahir pada 18 November 1985. Namun keduanya seakan tak memiliki kendala atas hal ini.

Menikah pada 20 Desember 2015 di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Nabila Syakieb dan suami sudah dikaruniai seorang anak bernama Raqeema Ruby Radinal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading