Sukses

Entertainment

Baim Wong dan Paula Verhoeven Penuh Rona Bahagia Saat Gelar Resepsi

Fimela.com, Jakarta Setelah resmi menjadi suami istri paska mengucap ijab qabul pada hari Kamis (22/11/2018) kemarin, Baim Wong dan Paula Verhoeven menggelar resepsi pernikahannya pada hari Sabtu (24/11/2018). Resepsi bernuansa International Wedding itu digelar di gedung Tribrata, tempat yang sama ketika mereka akad nikah,

Dengan rona bahagia, Baim dan Paula Verhoeven menemui rekan media sebelum berlangsungnya resepsi pernikahan mereka. "Konsepnya malam ini internasional, dekornya juga sangat simpel karena gedungnya juga udah bagus. Dan sentuhan warnanya lebih ke putih peach dan biru, tapi yang lebih dominan warna putih," kata Paula Verhoeven.

Wanita 31 tahun itu meminta pada wedding organizer untuk membuat resepsi pernikahannya lebih instagramable. "Paling aku request banyak tempat-temlat foto. Dekornya yang instagramable aja," terangnya kemudian.

 

Menurut Baim Wong, konsep resepsi bertema international merupakan ide dari sang istri yang kemudian diaplikasikan dengan baik oleh tim Wedding Organizer.

"Dia (Paula) sih yang lebih, yang tadi di bilang itu, konsepnya apa dia (Paula) tuh yang terkadang ada mau putih, mau biru katanya. Kalau saya nggak mau, saya sudah percaya sekali sama mereka," timpal Baim Wong.

Seperti yang diketahui, proses panjang dalam rangkaian pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah dimulai sejak Rabu (21/11/2018) saat mereka menggelar prosesi siraman di kediaman masing-masing. Selanjutnya, Kamis (22/11/2018) mereka melangsungkan akad nikah di gedung Tribrata, kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Proses terakhir yang mereka lalui adalah resepsi pernikahan pada Sabtu (24/11/2018) di tempat yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading