Empat Hari Menikah, Baim Wong Merasa Lebih Banyak Pahala

Rivan Yuristiawan25 Nov 2018, 12:00 WIB
[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah resmi menjadi pasangan suami istri sejak Kamis (22/11/2018) lalu. Menurut Baim, dalam tiga hari pernikahannya dengan Paula, ia merasakan sensasi yang berbeda dalam sebuah hubungan.

"Beda, beda banget ya. Suami istri itu seperti apa yang dibilang sama penasehat pernikahan kita, dari segala sesuatu yang kotor, yang haram jadi sesuatu yang sah malah ada pahala, itu kerasa banget sih," ungkap Baim Wong, Sabtu (24/11/2018).

Pria 37 tahun itu pun lantas menjelaskan maksud dari perkataannya tersebut. "Kita terkadang kalau mau pelukan aja kalau kita tau agama gitu ya, kadang-kadang nggak boleh, tapi sekarang semakin deket sama dia ya kayak semakin banyak pahalanya, emang ada rasa kaya gitunya sih," terangnya.

 

[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)

Baim menyebut jika paska resmi menjadi suami istri, ia dan Paula Verhoeven merasa lebih nyaman untuk melakukan segala sesuatu secara bersamaan lantaran sudah memiliki hubungan yang sah baik secara agama dan negara.

"Ada kenyamanan yang saya dapat karena sudah sah. Cuma ada perasaan yang saya bilang, apa yang saya kerjain sama dia adalah pahala, jadi semua menyenangkan," pungkas Baim Wong.