Hal Lucu yang Dialami Baim Wong dan Paula Verhoeven Pasca Menikah

Rivan Yuristiawan26 Nov 2018, 12:40 WIB
[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Baim Wong baru saja resmi berstatus suami dari Paula Verhoeven. Dalam usia pernikahannya yang masih sangat singkat, nyatanya ada hal lucu yang mereka alami pasca resmi menjadi suami istri.

Hal tersebut terjadi pada Jumat (23/11/2018), saat Baim Wong hendak menjalankan ibadah salat Jumat. Kala itu, pria 37 tahun tersebut bergegas ke mesjid tanpa terlebih dahulu pamit dengan Paula. Saat ditegur, Baim berkilah jika dirinya sudah berwudhu. Padahal, suami istri bersentuhan ketika sudah berwudhu tak membatalkan wudhu.

[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada Kamis (22/11/2018). (Nurwahyunan/Fimela.com)

"Kemaren kan dia (Baim) mau salat Jumat kan, terus dia udah wudhu tiba-tiba dia maen nyelonong aja. Terus, 'hey kok nggak pamit sih'. 'eh lupa' dia bilang. Kan kita udah muhrim. Terus dia balik lagi, 'oh iya ya'," kata Paula Verhoeven sambil tertawa, Sabtu (24/11/2018).

"Jadi dia maen keluar aja gitu. 'Kok ini orang main keluar luar aja sih'," lanjut Paula Verhoeven. Tak sampai di situ, wanita 31 tahun itu juga menambahkan, satu kejadian lain yang tak kalah lucu adalah saat sang suami mengajak temannya untuk bermain game bersama.

"Mobile Legend, itu belum berubah. Bahkan kemarin, malam-malam dia ngajak temennya masuk ke kamar, kaya main mobile legend bareng. Yaudah aku tinggal tidur aja," pungkas Paula Verhoeven.

[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Nurwahyunan/Fimela.com)

Namun tak bermaksud protes, Paula pun memaklumi hal yang demikian. Wajar saja, pernikahan mereka memang masih sangat terbilang singkat.

Seperti yang diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven baru resmi menjadi pasangan suami istri pada Kamis (22/11/2018). Setelah resmi menjadi pasangan, mereka lantas menjalani resepsi pernikahan pada Sabtu (24/11/2018) malam di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.