Sukses

Entertainment

Adly Fairuz Resmi Lamar Sang Kekasih, Angbeen Rishi

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. Keduanya yang sudah menjalin kasih selama kurang lebih dua tahun akhirnya melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Adly melamar Angbeen Rishi di kediaman sang kekasih di kawasan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu, 25 November 2018. Pada informasi yang beredar di kalangan wartawan, proses lamaran dimulai pukul 10.00 WIB.

Adly sendiri mendatangi kediaman sang kekasih sekitar pukul 10.45 WIB dengan mengenakan jas berwarna merah panjang. Sementara seserahan dan karangan bunga dibawakan oleh rombongan keluarga yang mengiringi Adly Fairuz.

Adly sendiri seperti layaknya pengantin India dengan busana yang panjang tersebut. Memang, nuansa lamaran ini disesuaikan dengan nuansa khas Negeri Sungai Gangga. Tak heran karena di dalam tubuh Angbeen Rishi memang mengalir darah India.

Pada proses selanjutnya, Adly pun diminta untuk mengutarakan keinginannya secara langsung kepada keluarga Angbeen Rishi. Setelah mengucapkan salam hormat kepada orangtua kekasihnya berikut keluarga, Adly pun mengucap keinginannya.

"Pada hari ini saya Aldy Fairuz membawa seserahan untuk melamar perempuan yang saya cintai, Angbeen Rishi. Sekiranya bapak, ibu, dan keluarga menerima lamaran saya,” tutur Adly Fairuz.

Dengan senyum lebar, Adly pun disambut dengan hangat. Selanjutnya ayah Angbeen Rishi pun menerima lamaran tersebut dengan senang hati. Masing-masing keluarga pun tak bisa menyembunyikan rona bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading