Adly Fairuz Resmi Lamar Sang Kekasih, Angbeen Rishi

Anto Karibo25 Nov 2018, 18:00 WIB
[Bintang] Adly Fairuz dan Angbeen Rishi

Bintang.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. Keduanya yang sudah menjalin kasih selama kurang lebih dua tahun akhirnya melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Adly melamar Angbeen Rishi di kediaman sang kekasih di kawasan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu, 25 November 2018. Pada informasi yang beredar di kalangan wartawan, proses lamaran dimulai pukul 10.00 WIB.

[Bintang] Adly Fairuz dan Angbeen Rishi
Saat di kawasan Tangerang belum lama ini, ia mengaku bahwa kedua keluarga besarnya sudah sering melakukan pertemuan. Bintang sinetron 31 tahun itu juga telah memilki konsep pernikahannya nanti. (Instagram/adlyfayruz)

Adly sendiri mendatangi kediaman sang kekasih sekitar pukul 10.45 WIB dengan mengenakan jas berwarna merah panjang. Sementara seserahan dan karangan bunga dibawakan oleh rombongan keluarga yang mengiringi Adly Fairuz.

Adly sendiri seperti layaknya pengantin India dengan busana yang panjang tersebut. Memang, nuansa lamaran ini disesuaikan dengan nuansa khas Negeri Sungai Gangga. Tak heran karena di dalam tubuh Angbeen Rishi memang mengalir darah India.

Pada proses selanjutnya, Adly pun diminta untuk mengutarakan keinginannya secara langsung kepada keluarga Angbeen Rishi. Setelah mengucapkan salam hormat kepada orangtua kekasihnya berikut keluarga, Adly pun mengucap keinginannya.

[Bintang] Adly Fairuz dan Angbeen Rishi
Pada 3 Juli lalu, ia mengunggah foto praweddingnya. Tidak ada keterangan dalam foto yang diunggah tersebut. Hanya simbol hati sebagai ungkapan cintanya. (Instagram/adlyfayruz)

"Pada hari ini saya Aldy Fairuz membawa seserahan untuk melamar perempuan yang saya cintai, Angbeen Rishi. Sekiranya bapak, ibu, dan keluarga menerima lamaran saya,” tutur Adly Fairuz.

Dengan senyum lebar, Adly pun disambut dengan hangat. Selanjutnya ayah Angbeen Rishi pun menerima lamaran tersebut dengan senang hati. Masing-masing keluarga pun tak bisa menyembunyikan rona bahagia.