Punya Suami Idola Banyak Perempuan, Dewi Gita Tak Cemburu

Syifa Ismalia26 Nov 2018, 14:24 WIB
[Fimela] Dewi Gita dan Armand Maulana

Fimela.com, Jakarta Memiliki pasangan yang banyak diidolakan para wanita, terkadang ada rasa takut ataupun cemburu. Namun sepertinya rasa itu tak dirasakan Dewi Gita kepada suaminya, Armand Maulana.

Menurutnya, hubungan dengan sang vokalis GIGI tersebut bisa utuh hingga pernikahan perak dikarenakan dirinya tak cemburuan pada sang suami. Meskipun banyak sekali wanita yang mengidolakan suaminya dari segala penjuru Tanah Air.

[Fimela] Dewi Gita dan Armand Maulana
Dewi Gita merasa tak cemburu meski suaminya, Armand Maulana menjadi idola banyak perempuan. (KapanLagi.com)

"Kenapa awet saya dan kang Armand, ya karena saya nggak takut, alias bodo amat yang penting dia (Armand) ke rumah bawa duit buat saya. Kalau perempuan cemburu nggak tau gimana nasibnya," ujarnya saat ditemui usai preskon konser 1 Hati 1 Cinta, di Galeri Indonesia Kaya (GIK), di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Dewi Gita mengaku dirinya adalah wanita luar biasa, sehingga tak cemburu. Bahkan wanita asal Bandung itu justru mengaku sangat senang jika sang suami memiliki banyak penggemar, baik wanita dan laki-laki.

[Fimela] Dewi Gita dan Armand Maulana
Dewi Gita dan Armand Maulana

"Kalau seniman memiliki fans banyak itu wajar. Kalau saya perempuan biasa pastinya saya sakit dan cemburu. Tapi karena saya perempuan tidak biasa yaudah, tidak begitu. Saya justru seneng Armand memiliki banyak fans perempuan dan laki-laki yang men-support. Jadi wajar saja jika saya sengaja bikin Armand semakin muda biar fresh," tutur Dewi Gita sambil bercanda.