Sukses

Entertainment

Inspiratif, Martin Garrix Ajak Pengamen Subway Kolaborasi

Fimela.com, Jakarta Musik bisa menjadi sesuatu yang meniadakan batasan-batasan. Tak hanya bahasa, musik juga menembus berbagai perbedaan lain, terutama dalam kolaborasi. Hal ini dibuktikan oleh DJ kenaman Martin Garrix.

DJ asal Belanda ini baru saja memperkenalkan project musik terbarunya, sebuah kolaborasi. Kali ini ia menggandeng musisi bernama Mike Yung yang inspiratif.

 
 
 
View this post on Instagram

Dreamer out NOWWW link in bio @mikeyung

A post shared by Martin Garrix (@martingarrix) on

Garrix telah berkolaborasi dengan sejumlah nama besar lain di industri musik. Namun orang mungkin tidak terlalu familiar dengan nama Mike Yung yang kini berusia 58 tahun.

Mike Yung merupakan seorang musisi yang baru-baru ini viral berkat video penampilannya. Pria ini menjalani kegiatannya sebagai musisi atau pengamen di stasiun subway di New York City, Amerika Serikat.

Martin Garrix Dibuat Merinding

Martin Garrix penasaran dengan sosok Mike Yung yang videonya ramai dibicarakan di media sosial. Ia pun meminta bantuan kepada para netter agar dapat memberinya informasi tentang Yung.

Ketika menyaksikan videonya, Martin Garrix mengaku sangat terkagum. "Saat melihatnya aku langsung berpikir, wah pria ini punya suara yang unik, kuat dan hebat. Aku sangat merindukan suara-suara seperti ini untuk musik era sekarang," tutur Martin Garrix saat menghadiri Good Morning America (25/11).

Setelah berhasil menemukan talenta emas ini, Martin Garrix langsung bercengkrama dan jamming bersama Mike Yung. Mereka membuat beberapa video di perahu dan beberapa sudut kota.

"Kami menyewa perahu untuk jamming, dan beberapa kali aku merinding ketika suaranya yang kuat menggema di sekitarku," ujarnya.

Kolaborasi Spesial

Melanjutkan pertemuan menyenangkan tersebut, Martin Garrix memproduksi sebuah lagu bersama Mike Yung berjudul Dreamer. Lagu ini memuat lirik yang inspiratif dengan musik yang memanjakan telinga.

Mike Yung sebenarnya juga sempat dikenal setelah mengikuti program pencarian bakat, America's Got Talent 2017. Namun siapa sangka sang pemimpi ini akhirnya bisa berkolaborasi dengan salah satu DJ terbaik di dunia saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading