Sukses

Entertainment

Mengharukan, Momen Lepas Kangen Iko Uwais dan Anak

Fimela.com, Jakarta Iko Uwais kembali menginjakkan kaki di Indonesiasetelah sekian lama mengejar produksi film Wu Assassin yang membuatnya harus jauh dari keluarga, istri dan anak-anaknya.

Pada momen pertemuan antara Iko dan anaknya, keduanya terlihat begitu antusias. Kerinduan yang mendalam demikian terasa ketika mereka saling berpelukan, melepas kangen.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Iko Uwais (@iko.uwais) on

"Yeeei, papa pulang. Gak mau dilepas deh," ucap suara seorang perempuan yang ditengarai adalah Audy yang sekaligus menjadi perekam video yang diunggah di laman Instagram iko.uwais baru-baru ini.

Anak sulung Iko, Atreya Syahla Putri Uwais terlihat mendekap erat ayahnya. Ia seakan tak mau melepasnya kembali. Sementara, anak keduanya yang masih bayi, Aneska Layla Putri Uwais juga tak lepas dari gendongan pemeran film Merantau itu.

"Satu lagi anaknya udah cantik pa, yee, ama papa. papa tuh, papa pulang yaah," tutur suara wanita tersebut. "Allahu Akbar, Masyaallah," sambut Iko Uwais menggendong kedua anaknya.

Berjuang Demi Anak

Tak hanya Iko Uwais pastinya ketika ditanya untuk membahagiakan siapa kala dirinya capek bekerja. Sebagian besar kepala rumah tangga pastinya akan menjawab demi anak dan keluarga.

"All my struggles are only for you guys..Back to my Family #love," tandas Iko Uwais.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

Loading