Sukses

Entertainment

Yuni Shara Tetap Akur dengan Mantan Suami

Fimela.com, Jakarta Sampai sekarang, Yuni Shara masih betah dengan statusnya sebagai orangtua tunggal bagi kedua anaknya, Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. Sempat dikabarkan dengan beberapa nama, namun hubungan mereka tak berhasil ke jenjang lebih lanjut.

Sebagaimana diketahui, pernikahannya dengan Henry Siahaan kandas setelah 6 tahun membina rumah tangga. Namun yang patut menjadi contoh adalah hubungan mereka masih baik-baik saja.

Tentu saja tak terhitung ketika sebuah pasangan bercerai, mereka pun benar-benar berpisah. Namun Yuni Shara dan Henry Siahaan tidak demikian. Seperti ketika mereka baru saja makan bersama layaknya keluarga utuh.

"Siang ini kita makan berempat, Udah lamaaaaaa banget gak pernah jalan berempat," tulis Yuni Shara di laman Instagramnya, yunishara36 baru-baru ini.

Yuni Shara pun tak bisa untuk melepasrasa syukurnya. "Dan pas liat foto ini, bersyukur lihat anak-anak tambah besar," tutur kakak kandung Krisdayanti ini.

Doa Yuni Shara

Sebaris doa pun dipanjatkan oleh Yuni Shara teruntuk 3 laki-laki yang tetap menjadi bagian dari hidupnya ini. Ia berharap agar ketiganya senantiasa mendapatkan kesehatan.

"Semoga 3 laki-laki yang duduk di samping saya ini selalu diberi kesehatan dan keberuntungan. Amiin," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading