Sukses

Entertainment

Deretan Selebriti yang Turut Berbahagia atas Pernikahan Baim Wong-Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Baim Wong akhirnya menanggalkan status sebagai 'Presiden Jomblo' dengan menikahi seorang supermodel cantik bernama Paula Verhoeven. Sederet prosesi terkait pernikahan mereka pun sudah selesai terlaksana dengan puncaknya saat resepsi pada Sabtu (24/11/2018) malam.

Dihelat di gedung Tribrata, kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, ribuan tamu undangan memang antusias untuk hadir memberi ucapan selamat atas pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Dari 2000 undangan yang disebar, tampak sederet selebritas maupun pejabat menyempatkan diri untuk hadir dalam resepsi pernikahan Baim Wong dan Paula.

Beberapa diantaranya pun turut merasa bahagia akhirnya proses pencarian cinta Baim Wong berakhir di sosok Paula Verhoeven. Berikut, Fimela.com coba merangkum beberapa tamu undangan yang hadir dalam resepsi pada Sabtu malam (24/11/2018) kemarin, yang turut berbahagia atas pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Irwansyah - Zaskia Sungkar - Shireen Sungkar

Datang secara bersamaan dalam satu mobil, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, dan Irwansyah, merupakan tiga orang sahabat dari pengantin yang hadir dalam resepsi Baim - Paula. Sudah kenal sejak lama dengan kedua mempelai, ketiganya pun mengaku ikut berbahagia atas pernikahan yang terjadi antara Baim Wong dan Paula Verhoeven.

"Alhamdulillah, pasti happy," kata Zaskia Sungkar. "Pokoknya seneng aja temen menikah. Mudah-mudahan berkah lah," timpal adiknya, Shireen Sungkar.

Tak lupa, Irwansyah pun turut memberikan ucapan selamat serta doa untuk pasangan yang tengah berbahagia itu. "Buat Baim dan Paula, happy wedding. Semoga jadi keluarga samawa (sakinah mawaddah warohmah), langgeng terus, sukses, bahagia dunia akhirat," ujar Irwansyah.

Mayangsari

Penyanyi lawas, Mayangsari pun tak ketinggalan hadir dalam resepsi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Datang bersama sang suami, Bambang Trihatmodjo, penyanyi di era 90-an itu memuji apa yang ia saksikan saat menjadi tamu pernikahan.

"Mereka serasi. Paula cantik. Dekorasinya oke, saya melihatnya, 'wah'," kata Mayangsari. Mewakili sang suami yang enggan diwawancara, Mayangsari pun tak lupa menguntaikan doa terbaik untuk Baim dan Paula Verhoeven.

"Kami mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk Baim dan Paula, kami ikut happy. Terutama untuk Om Johnny (ayah Baim Wong), akhirnya nikah juga (Baim)," tuturnya sambil tertawa.

Anies Baswedan

Tak hanya mereka yang berasal dari kalangan selebritas yang hadir dalam resepsi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pun tak ketinggalan menyempatkan diri untuk merasakan kebahagiaan kedua mempelai.

Ia pun memberikan pesan untuk pasangan yang tengah berbahagia itu. "Nikmatin masa bahagia, ini masa yang nggak bisa diulang. Terus mungkin (untuk Baim) nasehatnya Paula diikutin, kurangin main games sekarang," ujar Anies Baswedan.

Disamping itu, Anies Baswedan pun memberikan doa terbaik untuk Baim dan Paula. Harapannya, rumah tangga yang baru dijalani pasangan selebritis itu bisa langgeng dan selalu dikaruniai kebahagiaan.

"Semoga samawa pernikahan ini, dan kita mendoakan Baim dan Paula bahagia forever," pungkas Anies Baswedan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading