Sukses

Entertainment

Menikah Pasti Ada Masalah, Ini Cara Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Mengatasinya

Fimela.com, Jakarta Alyssa Soebandono menikah dengan Dude Harlino pada 22 Maret 2014 silam. Dari pernikahannya tersebut, keduanya sudah dikaruniai 2 anak, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Narendra Harlino.

Alyssa pun tak pernah menyangka bahwa dirinya sudah hampir 5 tahun bersama dengan Dude Harlino. Menurutnya, rumah tangga yang tenang bukan berarti tanpa adanya masalah.

"Hampir 5 tahun menikah, bukan berarti ga ada masalah. Jalan berliku akan selalu ada," tulis Alyssa Soebandono di akun Instagramnya, ichasoebandono baru-baru ini.

Ada resep khusus dari pasangan ini supaya pernikahannya aman dari goncangan apapun. Ia mengungkap pentingnya menjaga keharmonisan dengan saling percaya satu sama lain.

"Menjaga keharmonisan dengan saling percaya, terbuka, dan komunikasi," tutur Alyssa Soebandono.

Menikah adalah Ibadah

Dalam berumah tangga, harus ada pola yang jelas dalam visi dan misi yang iingin dicapai. Demikian pula oleh Dude dan Alyssa. Mereka senantiasa mengingat akan tujuan pernikahan.

"Saya dan suami berusaha untuk selalu menjaga rumah tangga ini dengan mengembalikan semua niat beribadah," tandas Alyssa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading