Sukses

Entertainment

Bentuk Tubuh Dikomentari, Tasya Kamila Serukan "Stop Body Shaming"

Fimela.com, Jakarta Netizen memang kerap memberikan komentarnya pada selebriti yang diikuti lewat sosial media. Tak jarang, komentar pedas yang menuju body shaming pun terlontar. Tasya Kamila pun menjadi salah satu korbanya.

Terlihat Tasya merasa terganggu dengan komentar para netizen terhadap tubuhnya. Usai mengunggah foto, banyak komentar yang mengatakan bahwa Tasya terlihat lebih gemuk dari biasanya.

Melihat hal itu, Tasya pun langsung mengungkapkan keresahan hatinya lewat Instagram Story. Ia meng-capture komentar netizen dan mengunggahnya dan menambahkan tulisan "Dear netizen, apa sih faedahnya nanya gini? #stopbodyshaming"

Body shaming memang menjadi salah satu masalah yang tengah dihadapi oleh pengguna sosial media. Banyak bullying yang terjadi di internet karena beranggapan seorang publik figur miliki tubuh yang "tidak semestinya".

Tak hanya Tasya Kamila, banyak selebriti yang menyerukan campaign anti-bullying. Para pelaku body shaming sendiri pun bisa dijerat dengan UU ITE yang mengatur tentang cyber bullying.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading