Sukses

Entertainment

Destinasi Bulan Madu Baim Wong dan Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Rangkaian panjang prosesi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven berakhir pada Sabtu (24/11/2018) malam, saat mereka melangsungkan resepsi pernikahan. Setelah selesai, kini mereka yang tengah berbahagia langsung menjalani bulan madu dengan mengunjungi negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Melalui akun Instagramnya, Baim Wong pun membagikan perjalanannya ke Amerika Serikat melalui siaran langsung pada Senin (26/11/2018). Ia dan Paula Verhoeven tampak tengah berada di kabin pesawat dan sedang bersiap untuk melakukan perjalanan panjang.

Sebelumnya, saat konferensi pers jelang resepsi sabtu lalu, Baim dan Paula juga sudah membocorkan rencana mereka terkait bulan madu.

"Berangkat (bulan madu) tanggal 26, kita rencananya akan 2 minggu ke sana," kata Baim Wong.

Rencananya, mereka berdua akan mengunjungi tiga kota yang ada di Amerika Serikat. Los Angeles, Dallas, dan San Francisco menjadi list tempat yang akan dikunjungi selama bulan madu.

Salah satu yang akan dilakukan pengantin baru itu di Amerika Serikat adalah menonton langsung pertandingan National Basketball America (NBA). Hal tersebut merupakan cita-cita mereka sejak lama.

"Karena cita-citanya mau nonton NBA di sana," terang Paula Verhoeven.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading