Akui Travis Scott sebagai Ayah Hebat, Kylie Jenner Ingin Tambah Momongan

Lanny Kusumastuti27 Nov 2018, 09:24 WIB
Kylie Jenner dan Travis Scott

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner dan Travis Scott tengah menikmati masa-masa bersama putri mereka, Stormi Webster. Di tengah kebahagiaan tersebut, Kylie pun berencana untuk menambah momongan setelah dirinya mengakui Travis sebagai ayah yang hebat.

Terkait kabar tersebut, CEO Kylie Cosmetics itu setidaknya ingin menambah dua orang anak lagi. "Kylie sangat ingin memiliki lebih banyak anak," ujar seorang sumber dekat Kylie, dikutip dari laman HollywoodLife.

[Bintang] Kylie Jenner - Travis Scott
"Kylie sangat bahagia degan Travis dan ia sangat mencintainya dan juga Stormi," jelas sumber. (snapchat/kyliejenner)

"Stormi sangat sempurna dalam segala hal, dan Travis adalah pasangan serta ayah yang luar biasa, dia (Kylie) akan senang (jika) setidaknya memiliki dua (anak) lagi," tukasnya.

Rencana Kylie Jenner untuk menambah momongan pun disambut baik oleh Travis Scott. Pelantun 'Antidote' itu merasa sangat senang jika nantinya ia akan memiliki lebih banyak keturunan dengan Kylie.

Tak Buru-buru

[Bintang] Kylie Jenner - Travis Scott
Kylie Jenner mendampingi Travis Scott di MTV VMA 2018. (Foto: People/Jeff Kravitz/FilmMagic)

Meski memiliki rancana untuk menambah momongan, namun Kylie tak ingin terburu-buru untuk mewujudkannya. Perempuan kelahiran 1997 ini sangat ingin merencanakan kehamilannya dengan lebih baik.

"Kylie ingin menunggu satu tahun lagi sebelum mulai mencoba untuk mendapatkan anak kedua, dan kali ini dia ingin lebih terencana. Dia tak penah menyangka akan mengandung bayi Stormi," lanjutnya.

Selain merasakan hal luar biasa, kehadiran Stormi juga telah memberikan kebahagiaan besar untuk Kylie dan membuatnya semakin mencintai Travis.

Lanjutkan Membaca ↓