Sukses

Entertainment

Cara Titi Kamal Jaga Postur Tubuh Tetap Ideal

Fimela.com, Jakarta Seperti perempuan pada umumnya, aktris Titi Kamal termasuk selebritas yang peduli akan penampilan fisik. Perempuan 7 Desember 1981 ini pun memiliki cara tersendiri untuk menjaga bobot tubuhnya tetap terlihat ideal.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018), perempuan 36 tahun itu memiliki beberapa rahasia agar postur bentuk tubuhnya tak berubah seiring bertambahnya umur. Menurutnya, salah satu yang penting untuk dilakukan adalah menjaga pola makan.

"Makanan dijaga. Aku sih makan nasi merah, buah-buahan, sayur juga, tidur cukup, sama olahraga tiga kali seminggu itu aja," ungkap Titi Kamal.

Selain pola makan, menyiapkan waktu khusus untuk berolahraga. Selain untuk dirinya, hal tersebut juga dilakukan untuk mengenalkan pentingnya olahraga pada anak-anaknya.

"Iya, jadi olahraganya sama anak. Naik sepeda, ice skating, nanti juga mau roller blade. Pokoknya biar bisa tetep fit sekeluarga," terangnya.

Menurut istri dari Christian Sugiono itu, saat ini bobot tubuhnya memang sudah terbilang ideal. Maka dari itu, ia sama sekali tidak melakukan diet untuk tetap terlihat cantik dan segar.

"Karena aku memang pengin berat badan segini, udah pas kayaknya. Sekarang tinggal di-maintaince aja," pungkas Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading