Penampilan Stunning Jennie SOLO di Panggung Inkigayo

Nizar Zulmi26 Nov 2018, 19:38 WIB
Jennie SOLO

Fimela.com, Jakarta Pasca melakoni promonya bersama BLACKPINK di Indonesia, Jennie melanjutkan aktivitasnya dengan lagu SOLO. Untuk pertama kali idol 22 tahun tersebut membawakan lagunya secara live di panggung Inkigayo.

Dalam penampilannya akhir pekan lalu, Jennie tampil seksi dengan outfit berwarna merah yang ia kenakan. Koreografinya bersama para dance YG pun membuat suasana panggung makin hidup.

 
 
 
View this post on Instagram

앞으로 남은 활동 동안 다양한 천진 난만 청순 가련 새침 한척 할수 있게 연구 해볼께요 ❣️

A post shared by J (@jennierubyjane) on

Jennie membawakan lagu tersebut dengan penuh percaya diri. Tatapan matanya ke kamera beberapa kali membuat para penggemar makin jatuh hati padanya.

Penampilan perdana itu pun menuai banyak pujian. Konsep yang disuguhkan terlihat sangat cocok dengan karakter Jennie yang fashionable dan seksi di saat yang bersamaan.

Kemenangan Pertama

Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK (Soompi)

Hari itu juga menjadi momen berkesan bagi Jennie. Selain tampil live untuk pertama kali, lagu debutnya itu juga berhasil mendapat trofi di program musik Inkigayo.

SOLO dari Jennie meraih poin tertinggi, mengungguli dua pesaing berat. Mereka adalah BTOB dengan Beautiful Pain dan juga TWICE yang sedang naik daun dengan Yes or Yes. Selamat untuk Jennie Kim.

Lanjutkan Membaca ↓