Ariel Tatum dan 3 Artis Indonesia yang Punya Bibir Seksi

Musa Ade27 Nov 2018, 14:24 WIB
[Fimela] Ariel Tatum

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum merupakan salah satu artis Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik melalui penampilannya yang menawan. Perempuan kelahiran 8 November 1996 ini mempunyai bentuk badan dan bibir yang benar-benar seksi.

Lantaran memiliki bibir yang seksi, ia pun sempat dituduh melakukan filler bibir. Akan tetapi tuduhan tersebut dimentahkan Ariel Tatum, ia pun sempat mengunggah video rahasia di balik bibirnya yang seksi.

[Fimela] Ariel Tatum
Ariel Tatum. (Foto: instagram.com/arieltatum)

Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan yang mengawali kariernya sebagai model ini mengunggah video tutorial cara memakai lipstik. Pertama anak dari pasangan Rico Valentino dan Tatum Mathilda ini memberikan highlighter untuk membuat kesan bibirnya penuh.

Setelah itu ia membuat garis bibir dengan liner, kemudian mengisi bagian dalam bibir dengan lipstik. Akan tetapi sayangnya, Ariel Tatum memutuskan untuk menghapus video tutorial tersebut.

Selain Ariel Tatum, ternyata beberapa artis Indonesia juga mempunyai bibir yang seksi. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Cinta Laura

[Fimela] Cinta Laura
Cinta Laura. (Foto: instagram.com/claurakiehl)

Seksi dan cantik merupakan dua hal yang tidak bisa lepas dari Cinta Laura. Selain memiliki wajah cantik, artis yang kini berkarier di Hollywood ini juga mempunyai bibir yang tebal dan seksi.

Laudya Cynthia Bella

[Fimela] Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella. (foto: instagram.com/laudyacynthiabella)

Perempuan cantik kelahiran 24 Februari 1988 ini termasuk artis Indonesia yang dianugerahi bibir seksi. Suaranya yang agak serak membuat istri dari Engku Emran ini terlihat semakin seksi.

Raline Shah

[Fimela] Raline Shah
Raline Shah. (Instagram/ralineshah)

Tidak hanya jago berakting dan pintar, Raline Shah juga dianugerahi dengan wajah cantik dan bibir seksi. Lihat saja bibirnya yang seksi seakan membuat penampilan perempuan kelahiran 4 Maret 1985 ini semakin sempurna.

Lanjutkan Membaca ↓