Sukses

Entertainment

Sarwendah Muntah-Muntah, Ruben Onsu Kesulitan Cari Susu Hamil

Fimela.com, Jakarta Perubahan hormon yang biasa dialami orang hamil nyatanya juga dialami Sarwendah Tan. Seperti diketahui, istri Ruben Onsu itu tengah hamil 3 bulan. Dan di trimester pertamanya ini, menurut Ruben Onsu, istrinya juga mengalami yang namanya ngidam dan muntah-muntah.

Bahkan kondisi Wendah yang tengah mengalami perubahan hormon itu juga sempat menyulitkannya. Ruben mengatakan, ia kesulitan untuk mencari produk susu khusus ibu hamil yang diinginkan Sarwendah.

"Yang menjadi kesulitan buat saya adalah mencari produk susu hamil. Ada salah satu produk, ampun gue nyarinya. Perasaan waktu Wendah belum hamil, di supermarket gue lihat ada. Ini sampai swalayan 7 tempat dari sore sampai malam, susu stok abis. Gue dapatnya di pasar pagi," kata Ruben Onsu di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

Bukan tanpa alasan, menurut Ruben, istrinya memang sangat cocok dengan susu yang dimaksud. Saat dicoba ke produk susu lain, Wendah merasa tidak cocok sehingga kembali muntah-muntah.

"Wendah bisanya susu itu. Waktu kemaren dibilang hamil, minum susu itu nggak muntah, minum susu lain muntah," terangnya.

Selain susu, Ruben pun merasa kesulitan untuk mencari buah-buahan yang baik untuk orang hamil. Buah yang biasanya kerap ia temui ketika istrinya belum hamil dulu.

"Gue langganan pear kuning, biasanya kita beli berdus-dus ada, sekarang satu biji aja nggak ada. Wendah nggak hamil, kayaknya gue ketemu kurma terus, sekarang gue sengaja jalan ke sini nggak ada gue lihat kurma. Sekarang gue lagi ada drama pencarian susu hamil dan kurma yang susah didapatkan," pungkas Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading