Sukses

Entertainment

4 Alasan Drama The Last Empress Menarik Ditonton

Fimela.com, Jakarta The Last Empress menggambarkan keadaan dimana Korea dipimpin dalam monarki konstitusional. Ini akan menceritakan kisah konspirasi, kerahasiaan, cinta, keserakahan, dan balas dendam yang mengelilingi keluarga kerajaan.

Jang Na Ra akan muncul sebagai aktris musik yang tidak dikenal bernama Oh Sunny yang menjadi permaisuri setelah menikah dengan kaisar. Usai menikahi kaisar, dia terlibat dalam insiden konspirasi pembunuhan janda ratu.

Dikutip Soompi,com, menurut Nielsen Korea, The Last Empress menjadi drama yang mendapat prosentase paling tinggi di slot waktunya setelah mencapai 7,6 persen selama episode pertama dan 7,2 persen selama episode dua di peringkat pemirsa.

 

Di kalangan warga net, drama ini juga menjadi drama populer kedua setelah drama The Beauty Inside. Dikutip dari Soompi.com, pada tanggal 26 November, Good Data Corportation mengungkapkan peringkat dari drama-drama yang paling digemari dan para pemain dari 19 hingga 25 November.

Hasilnya didasarkan pada analisis 39 drama yang saat ini sedang ditayangkan atau dijadwalkan untuk tayang perdana melalui artikel berita online, posting blog, komunitas online, media sosial, dan jumlah tampilan klip video. The Beauty Inside mendapat 16,19 persen disusul The Last Empress dengan 12,45 persen. Berikut 4 alasan untuk lanjut nonton drama The Last Empress

 

 

1. Konflik dan Konspirasi

Pada episode pertama dan kedua minggu lalu, konflik dan konspirasi muncul bertubi-tubi. Raja, Ibu Suri, Ibu Ratu, hingga kekasih Raja memiliki kisahnya masing-masing. Penyelesaian setiap konflik dan konspirasi akan membuat drama ini selalu ditunggu oleh penggemarnya.

 

2. Akting Total

Episode perdana menampilkan pertemuan pertama Oh Su Ni dan Lee Hyuk yang berkesan. Episode juga menyuguhkan adegan seks antara Lee Hyuk dan Min Yoo Ra (Lee Elijah). Banyak yang mengatakan plot drama ini berlebihan. Demikian juga akting Jang Nara dan Shin Sung Rok dikritik terlalu berlebihan. Meskipun begitu, penggemar Drama Korea nampaknya tetap penasaran dengan kelanjutan drama The Last Empress.

 

3. Modifikasi Baju Korea

Sesuai dengan cerita yang memodifikasi kisah Korea menjadi monarki, maka setting dan gaun yang dikenakan dalam drama ini juga disesuaikan dengan kisah kerajaan modern. Baju-baju yang dikenakan dalam drama ini terlihat menarik.

 

4. Choi Jin Hyuk

Karakter Na Wang Shik yang diperankan oleh Choi Jin Hyuk belum dimunculkan pada episode kedua, sehingga banyak yang penasaran dengan penampilannya. Sukses dengan drama Devilish Charm, banyak penggemar yang sudah galau bakal terkena demam second lead syndrom gara-gara Choi Jin Hyuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading