Sukses

Entertainment

Alasan Sarwendah Jarang Masak Saat Hamil

Fimela.com, Jakarta Istri Ruben Onsu, Sarwendah, kini tengah hamil muda. Sudah memasuki usia tiga bulan, Sarwendah merasa bersyukur kehamilan kali ini lebih baik dari sebelumnya. Ia mengaku masih bisa jalan-jalan.

Dilansir dari Liputan6.com, Sarwendah sendiri mengaku saat hamil Thalia dirinya harus memakai kursi roda. Sementara saat ini ia masih bisa beraktivitas seperti biasanya.

 

Tengah mengalami muntah, namun nafsu makan Wenda sendiri dikatakan sudah meningkat. Untung saja berat badannya tidak naik drastis dan masih bisa dikontrol.

"Aku baru naik setengah kilo karena awal-awal kan aku muntah terus," ucap Sarwendah.

Tak hanya itu, Sarwendah sendiri mengaku bahwa ia mengurangi kegiatan memasak. Hal itu dikarenakan dirinya yang tak bisa mencium aroma masakan. "Iya lagi ngurangin kegiatan masak-masak, soalnya aku lagi nggak suka cium bau bumbu masak," aku Sarwendah.

Sarwendah Tak Makan Ayam

Hal aneh lain yang dialami Sarwendah adalah dirinya mengaku bahwa tak bisa memakan yang terbuat dari ayam. Ia bahkan tak bisa mencium aroma masakan yang miliki bahan dasar ayam.

"Aku juga enggak tahu, aku tuh kalau makan ayam mual. Jangankan makan ayam, cium bau ayam aja aku mual," ungkap Sarwendah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading