Ucapan Maaf dan Terima Kasih dari Zee Zee Shahab untuk Suami di Ulang Tahun Pernikahan

Floria Zulvi27 Nov 2018, 18:24 WIB
[Fimela] Zee Zee Shahab

Fimela.com, Jakarta Zee Zee Shahab kini tengah berbahagia bersama dengan keluarga kecilnya. Pasalnya, ia dan sang suami, Prabu Revolusi, baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ke tujuh. Tak lupa dirinya pun membagikan kebahagiaan di Instagram.

Dalam sebuah unggahan foto, Zee Zee mengungkapkan rasa maaf dan terima kasih kepada sang suami dalam keterangannya. Hal itu dikarenakan dirinya masih kerap berbuat salah pada sang suami.

[Fimela] Zee Zee Shahab
Zee Zee Shahab ucapkan maaf dan terima kasih di ulang tahun pernikahan untuk sang suami.(instagram/zeezeeshahab)

"Happy 7th anniversary, dad. Maaf ya aku belum bisa jadi yang sempurna, masih suka nyebelin, masih suka bikin kesel, masih sering bikin ngomel kalau aku nggak pedean," tulis Zee Zee Shahab.

Tak lupa, untuk melengkapi keteragan foto itu, Zee Zee Shahab mengungkapan rasa terima kasih yang mendalam kepada sang suami karena membuatnya menemukan "Zee" yang berbeda dan selalu mendukung hal yang dilakukan.

Tak Menjamin Hubungan Pernikahan yang Mulus

[Fimela] Zee Zee Shahab
Zee Zee Shahab ucapkan maaf dan terima kasih di ulang tahun pernikahan untuk sang suami. (instagram/zeezeeshahab)

Seperti yang sudah diketahui. Tak ada perjalanan pernikahan yang mulus. Hal itu pun disampaikan oleh Zee Zee Shahab. Meski demikian, aktris tersebut merasa bahwa semua akan baik-baik saja ketika mereka berdua tetap bersama.

"Aku nggak jamin perjalanan ini akan selalu mulus dan baik2 aja, apalagi aku sering berulah yang aneh-aneh (yang sabar yaaa). Tapi insyaAllah, kalau kita bareng-bareng semua akan lebih mudah dan dimudahkan Allah. InsyaAllah till jannah. Amiin ya Rabb.. Love you kak Prabu (dulu manggil nya gini iihhh). Love you, dad." tulis Zee Zee.

Lanjutkan Membaca ↓