Sukses

Entertainment

Foto Bersama Bella Hadid, Maia Estianty Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Maia Estianty menjadi pusat perhatian publik lantaran melangsungkan pernikahan dengan Irwan Mussry. Setelah menikah, perempuan kelahiran 27 Januari 1976 ini dinilai semakin berkelas. Tidak hanya soal penampilannya saja, namun kegiatannya ketika menemani suaminya beraktivitas.

Apalagi sang suami dikenal sebagai pengusaha internasional yang relasinya berasal dari orang-orang berkelas. Tidak jarang, Maia dan Irwan bertemu dengan selebriti dunia. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagram pribadinya.

berapa waktu lalu, Maia dan Irwan terlihat menghadiri acara sebuah merek jam di Malaysia. Dalam kesempatan tersebut, pasangan ini terlihat berpose dengan Bella Hadid. Tak hanya berfoto saja, Maia dan Bella juga sempat berbincang-bincang.

"Malam yang sangat spesial, dengan @tagheuer ambassador, bisa berdekatan, ngobrol, dan dinner dengan @bellahadid. With my hubby @irwanmussry," tulis Maia sebagai keterangan foto.

Walaupun pertama kali bertemu, akan tetapi Maia dan Bella terlihat begitu akrab. Tak ayal kebersamaan mereka mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. Sebagian besar mereka memuji kecantikan Bella dan Maia. Bahkan banyak dari warganet yang menganggap Maia lebih cantik dari Bella.

"Cantiknya wajah Indonesia tetap tak terkalahkan," ujar akun ernawati4387. "Masih cantikan bunda Maia," kata akun niwayanyudhi. "Cantikkan bunda Maia. Ayunya itu yang terpancar alami," sahut akun eka_mardethi. "Bunda tuh cantiknya alami. Bagi aku bella nggak bisa nandingin cantiknya bunda," tutur akun anggrainizaki.

Sebelum bertemu Bella Hadid, Maia Estianty juga sempat bertemu dengan David Beckham di Hong Kong. Kala itu, Maia dan Irwan sedang menghadiri peluncuran produk dari sebuah mereka jam tangan mewah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading