Sukses

Entertainment

Inikah Penerus Tahta Kesuksesan BTS?

Fimela.com, Jakarta Big Hit Entertainment telah berhasil membuat gebrakan dengan mendebutkan BTS. Tak hanya sukses di Korea, grup yang satu ini menjangkau kesuksesan hingga ke kancah internasional.

Sama seperti grup pendatang baru lainnya, BTS sempat diragukan di awal karier. Namun dua tahun belakangan usaha dan kerja keras mereka membuahkan hasil yang setimpal.

Namun semua orang tahu, tak ada kesuksesan yang bertahan selamanya. Suatu saat BTS harus memberikan spotlight untuk grup-grup yang lebih muda sebagai bagian regenerasi.

Penerus tahta BTS bisa jadi grup yang sedang dipersiapkan Bang Si Hyuk, founder Big Hit Entertainment. Akankah mereka berhasil memenuhi ekspektasi para penggemar?

Calon Boyband Fenomenal?

Berkaca dari keberhasilan RM dan kawan-kawan di level iinternasional, rencana Bang Si Hyuk ini pun tak bisa dianggap remeh. Big Hit akan siap melahirkan boyband fenomenal barunya.

Menurut Allkpop, grup baru ini akan didebutkan pada awal tahun depan. Namun hingga saat ini agensi belum banyak membicarakan konsep atau detail lain terkait mereka.

Di sisi lain, kedua grup ini juga punya kans untuk sukses bersama. BTS masih punya cukup waktu untuk memaksimalkan potensi mereka, sebelum nanti digantikan sepenuhnya oleh sang junior. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading