Denada Bicarakan Kemungkinan Shakira Sembuh

Floria Zulvi27 Nov 2018, 20:53 WIB
[Fimela] Denada - Shakira Aurum

Fimela.com, Jakarta Denada kini tengah disibukkan dengan serangkaian pekerjaan. Namun kegiatan yang pasti dilakukan adalah memberikan perhatian semaksimal mungkin untuk sang anak, Shakira, yang tengah melakukan serangkaian pengobatan kankernya.

Dilansir dari KapanLagi.com, Denada pun membicarakan mengenai kemungkinan Shakira untuk sembuh. Ia pun optimis bahwa sang anak bisa kembali sehat. Meski demikian, penyakit leukimia sendiri adalah keadaan yang harus disikapi seumur hidup

 

[Bintang] Denada dan Shakira Aurum
Penjelasan Denada tentang kemungkinan Shakira sembuh (Instagram/denadaindonesia)

"Insya Allah (bisa sembuh). Jadi gini, leukimia itu adalah satu keadaan situasi yang harus disikapi seumur hidup. Jadi sekarang ini dia diobati dan pihak tim dokter terus akan update secara berkala mengenai situasi dan keadaannya. Kemo intensifnya akan berakhir dalam waktu beberapa bulan lagi. Berapa lamanya saya kurang tahu, tergantung kondisi Shakira. Setelah itu dia akan masuk ke kemo interest. Bedanya kalau kemoterapi intesif itu setiap hari, kalau kemoterapi interest tidak," jelasnya.

 

Bagi Denada, kesehatan Shakira adalah segalanya. Ia ingin sang anak merasa senyaman dan sebahagia mungkin. Ia pun berjanji dan memastikan bahwa Shakira bisa mendapatkan segala yang dibutuhkan.

Shakira Tak Perlu Tahu Perjuangannya

[Bintang] Denada
Penjelasan Denada tentang kemungkinan Shakira sembuh (Nurwahyinan/Bintang.com)

Denada kini tengah bekerja keras agar sang anak bisa sembuh dan kembali sehat. Meski demikian, ia merasa bahwa sang anak tak perlu mengetahui perjuangannya seama ini. Denada tak ingin anaknya melihat dirinya miliki kesedihan atau keletihan.

"Dia nggak perlu tahu deh ribetnya gimana, dia nggak perlu tahu semalam saya nggak tidur, dia nggak perlu tahu kalau semalam saya nggak makan, dia nggak perlu tahu kalau hati saya lagi susah banget. Buat saya itu yang menguatkan saya. Saya nggak tidur karena setiap hari harus cek ini, cek itu. Kadang ganti baju apa segala macam, jadi buat saya dia tidak perlu tahu. Dia nggak perlu melihat saya punya kesedihan atau keletihan apapun," jelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓