Sukses

Entertainment

Reaksi Baekhyun EXO Saat Kanye West Follow Akun Media Sosialnya

Fimela.com, Jakarta Baekhyun EXO baru-baru ini mengekspresikan kegembiraannya saat Kanye West mengikuti akun Twitter pribadinya @B_hundred_Hyun. Hal itu terasa sangat istimewa bagi Baekhyun, mengingat suami Kim Kardashian itu hanya mengikuti segelintir orang di media sosial.

Lewat Instagram Live, Baekhyun mengaku terkejut, karena tak menyangka selebriti kenamaan Hollywood itu mengenal sosok dirinya. "Saya sangat terkejut. Saya suka Yeezys," katanya.

"Saya tak tahu kenapa dia mengikutiku. Saya tak berpikir dia benar-benar tahu siapa saya," lanjut Baekhyun dengan wajah berbinar. Usai diikuti Kanye, Baekhyun pun lantas melakukan follow back, padahal sebelumnya penyanyi kelahiran 1992 ini hanya mengikuti akun-akun resmi anggota EXO.

Selain mengungkap kebahagiaannya, Baekhyun EXO menyebut dirinya akan lebih mengenal Kanye West lebih baik sebagai musisi. "Aku ingin menjadi lebih dekat dengan Kanye-hyung sebagai seorang seniman," tukasnya sambil tertawa.

Sosok Baekhyun

Bicara soal sosok Baekhyun, main vocal grup EXO ini dikenal dengan karakternya yang manis dengan suara yang indah. Belum lama ini ia pun telah membuat para penggemarnya tersentuh, saat menyuruh mereka untuk lebih dulu membeli jaket hangat, dari pada membeli album EXO.

"Jangan beli album. Tapi belilah jaket yang hangat," kata saat menjawab pertanyaan penggemar yang menanyakan berapa banyak album EXO yang harus dibelinya lewat siaran di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading