Sukses

Entertainment

Ketika Dewi Sandra Merasa Seperti Dinosaurus di Depan Natasha Rizki

Fimela.com, Jakarta Banyak teman-teman artis yang memuji pencapaian yang telah diraih oleh Natasha Rizki, seperti halnya Dewi Sandra. Meski masih muda, Natasha telah menjadi influencer bagi perempuan lainnya.

"Semakin kenal, semakin sayang dan semakin terpancar kehebatanmu," tulis Dewi Sandra di akun Instagram miliknya, dewisandra baru-baru ini.

Menikah di usia muda, sekarang Natasha tengah menanti buah hati ketiganya. Dan ternyata ia mampu menjalani semuanya dengan baik, termasuk tanggung jawab sebagai istri, orangtua sampai karir.

"Istri (benar-benar contoh bagi yang ingin nikah muda, baca bukunyaaaa!!!) dan ibu 2 anak plus one more coming soon. Ahhh, tak sabar," imbuhnya.

Dewi Sandra pun mengucap sebaris doa. "Semoga sehat dan lancar ya adikku sayang. Semua usaha yang sedang dijalankan dan cita-cita yang sedang diimpi-impikan," tuturnya.

Tak Percaya Usia

Usia 25 tahun, namun sebagai perempuan Natasha Rizki sudah melalui segala hal. Itulah yang membuat Dewi Sandra seolah tak percaya dengan perempuan yang baru genap 25 tahun tersebut.

"Ini beneran umur 25 tahun nih??? Ngga dimuda-mudain kan??? setelah check ktp ternyata benar. Sehingga mukaku mendadak jadi lempeng, berasa, berasa dinosaurus akunyah," tandas Dewi Sandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading