Sukses

Entertainment

Quality Time ala Keluarga Titi Kamal

Fimela.com, Jakarta Meluangkan waktu berkualitas bersama dengan keluarga tak mesti harus ke luar kota atau ke tempat wisata. Seperti halnya keluarga Titi Kamal yang hanya dengan berolahraga di pagi hari.

Pada satu unggahan yang terdapat di laman Instagramnya, Titi Kamal dan keluarga terlihat berada di sebuah taman kota. Di kolom status, ia menulis sedang menemani anaknya bersepeda.

"Nemenin abang main sepeda, quality time with family," tulis Titi Kamal lewat akun pribadinya, titi_kamall baru-baru ini.

Masing-masing pun begitumenikmati suasana pagi itu. Bahkan Christian Sugiono terlihat berboncengan dengan anaknya, dan mengayuh sepeda mungil milik anaknya tersebut.

Titi Kamal bercanda menyebut suaminya lupa umur. "Pagi-pagi olahraga bareng keluarga. Mohon jangan swipe left, ada yang lupa umur," kata Titi Kamal di unggahan berikutnya.

Keluarga yang Harmonis

Terkait unggahan ini, keluarga Titi Kamal pun dipuji netizen sebagai contoh keluarga yang harmonis. Bahkan beberapa netizen mengungkap keinginannya memiliki keluarga seperti ini.

"Keluarga Harmonis bahagia selalu kakak," tulis akun jafraskincarejatim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading