Sukses

Entertainment

Rahasia Tanggal Pernikahan Yuanita Christiani

Fimela.com, Jakarta Yuanita Christiani rupanya diam-diam tengah mempersiapkan hari bahagianya bersama dengan kekasih hati. Diakui persiapan pernikahannya kini sudah rampun lima puluh persen.

Dilansir dari Liputan6.com, meski memakai jasa Wedding Organizer (WO), Yuanita tak sepenuhnya menyerahkan kebutuhan pernikahannya. Ia pun masih turut ambil andil agar hari bersejarahnya itu bisa berjalan dengan lancar.

"Aku memang pakai WO, tapi tetap aku turun tangan langsung kayak siapin undangan," terang Yuanita Christiani, di Plaza Indonesia beberapa wakgtu lalu.

Meski sudah setengah rampung, Yuanita masih merahasiakan tanggal pernikahannya. Namun diakui bahwa hari H akan datang dalam beberapa bulan mendatang. "Adalah. Beberapa bulan lagi, nanti juga tahu," ujar Yuanita Christiani sembari tersenyum.

Akui Kesulitan Mempersiapkan Pernikahan

Meski sudah terbantu dengan jasa WO, namun tak bisa dipungkiri bahwa Yuanita Christiani pun merasa kesulitan dalam mempersiapkan hari pernikahannya. Bahkan ia mengaku harus melepas beberapa pekerjan.

"Ternyata sulit juga ngurus pernikahan, tidak seperti yang dibayangkan. Makanya aku harus melepas beberapa pekerjaan aku biar fokus," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading