Sukses

Entertainment

Choi Siwon Bakal Main Drama Dear Citizens

Fimela.com, Jakarta Choi Siwon dipastikan bakal menjadi pemeran utama di drama baru KBS. Dikutip dari Soompi pada 27 November, anggota Super Junior itu akan membintangi drama berjudul Dear Citizens.

Kepastian itu dikonfirmasi oleh sumber dari agensi Choi Siwon, SM Entertainment. "Choi Siwon akan muncul di drama KBS Senin-Selasa yang akan datang, Dear Citizens. Rencananya, Dear Citizens dijadwalkan tayang tahun depan," ujarnya.

 

Choi Siwon akan memerankan Yang Jung Kook, seorang penipu dari keluarga yang melakukan penipuan sebagai bisnis keluarga mereka. Dia mencoba untuk mendapatkan uang untuk menikahi pacarnya, jadi dia mendekati rentenir untuk menipu orang itu tetapi akhirnya justru tertipu.

Dear Citizens adalah drama kriminal komedi di mana seorang penipu yang menikah dengan seorang perwira polisi. Dia disapu dalam serangkaian insiden yang tidak direncanakan dan akhirnya berlari untuk menjadi anggota Majelis Nasional.

Skenarip Dear Citizens ditulis oleh Han Jung Hoon, yang menulis Bad Guys dan Squad 38. Drama ini akan disutradarai oleh PD Kim Jung Hyun, yang menyutradarai Jugglers. Jika tidak ada aral melintang, drama Choi Siwon bakal tayang perdana Maret 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading