Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Bersama Istri dan Anaknya tak Lelah Tampakkan Kemesraan

Fimela.com, Jakarta Bicara pasangan artis yang kerap menampakkan kehangatandan kemesraannya di akun media sosialnya, tentu saja Ruben Onsu dan Sarwendah termasuk di barisan paling atas.

Bahkan tak jarang kehangatan keluarga mereka tampakkan bertiga bersama puteri semata wayang Thalia. Seperti yang terlihat pada video di laman Instagram Ruben Onsu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Ketika itu Thalia meminta Sarwendah mencium bibirnya, sementara Ruben dimintanya untuk mencium pipi. Ketiganya pun terlibat dalam aksi lucu tersebut.

"Apa cium Thalia? Oke, apa lagi?" ucap Ruben di akun Instagram ruben_onsu baru-baru ini.

Layaknya pengarah gaya, Thalia pun meminta bermacam-macam gaya foto bersama ayah dan ibunya. Ruben, Sarwendah, dan Thalia juga menampilkan mimik berbeda seperti ketika diambil foto.

Thalia Dikerjain

Ruben mengatakan bahwa Thalia sering kali menjadi pengarah gaya pada foto-foto yang mereka lakukan. Dan saat Ruben ternyata merekam video, Thalia pun tak menyadarinya.

"Akhir nya berkumpul malam ini. Jadi Thalia tahu nya foto padahal aku video, karena kalau setiap foto pasti Thalia yang arahin gaya ayah bunda nya hahahaha, nite All," imbuh Ruben.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading