Arifin Putra Ingin Jadi Pria Lemah Lembut

Syifa Ismalia28 Nov 2018, 08:45 WIB
[Fimela] Arifin Putra

Fimela.com, Jakarta Wajah tampan dan tubuh proporsional membuat Arifin Putra selalu mendapat peran pria yang kuat dalam film. Padahal di sinetron Arifin Putra sering kali bermain dengan karakter lemah lembut. Dia ingin sekali waktu bisa kembali dengan karakternya tersebut dalam film.

Arifin menikmati karir aktignya sebagai panggilan jiwa. "Aku sudah di dunia akting selama 18 tahun dan aku nggak bosan. Awal karir aku dari televisi, sekarang full time ke film. Dari televisi aku dapat pelajaran baik, tapi di film jauh lebih banyak dan aku lebih suka karena aku bisa lebih memilih ya. Kalau di televisi kan, ada peran cocok terus tinggi dikasih ya peran itu terus," ujarnya saat bertandang ke redaksi fimela.com beberapa waktu lalu.

 

Artis Rio Dewanto (kanan), Arifin Putra (kiri), dan Alex Abbad (tengah). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Artis Rio Dewanto (kanan), Arifin Putra (kiri), dan Alex Abbad (tengah). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Di film, lanjutnya, dia bisa memilih tantangan baru di setiap judulnya. "Mau bahasa, budaya, apapun itu. Itu yang aku cari. Bahkan nggak cuma aku,dan setiap aktor mau siapapun pasti mau mencari lebih banyak tantangan. Nggak hanya itu saja, aku juga jadi menantang diri sendiri untuk keluar dari zona nyaman aku," jelasnya.

Karakter Arifin di film terpengaruh oleh karakter antagonis di Rumah Dara. Setelah itu karakternya di film The Raid juga menjadi orang jahat. Setelah itu Arifin selalu jadi orang jahat di film.

"Sempat seru jadi orang jahat, asyik tapi ingin cari yang beda kayak waktu itu aku juga main film 5 Cowok Jagoan. Film nanti akan ada adaptasi yang beda dan gak jahat, baik dan lemah lembut, dan nanti main sama istrinya Rio aku lebih lemah lembut lagi ya," jelas Arifin Putra.