Ariel Beri Kabar Soal Album Terbaru NOAH

Rivan Yuristiawan27 Nov 2018, 21:49 WIB
Ariel NOAH

Fimela.com, Jakarta Grup band asal Bandung, NOAH belum lagi mengeluarkan karya terbarunya. Menurut Ariel, saat ini ia dan para personel NOAH memang tengah menyiapkan sebuah album baru. Namun sampai sekarang, proses produksinya masih terkendala di proses kreatif pembuatan lirik.

"Album NOAH belum selesai, kendalanya memang masih di lirik aja," ungkap Ariel NOAH di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11/2018).

[Bintang] Syuting Vidio Klip Noah
Ariel bicarakan progres album NOAH (Deki Prayoga/Fimela.com)

Terlebih, saat ini jadwal masing-masing personelnya masih terbilang padat. Pemilik nama lengkap Nazril Irham itu saat ini menjadi bagian dari ajang pencarian bakat bernyanyi, Rising Stars Indonesia season 3.

"Lirik agak sedikit susah ngerjain dengan jadwal agak lumayan padat," ujar frontman NOAH tersebut.

Hambatan sekaligus Kejutan

Ariel NOAH
Ariel NOAH (Adrian Putra/Fimela.com)

Satu hal lain yang kemudian menghambat peluncuran album terbaru NOAH adalah kesepakatan untuk menambah satu lagu sebagai materi di album terbarunya nanti. Di sisi lain hal ini juga menjadi kejutan dan kabar gembira bagi Sahabat NOAH.

"Terus kemarin kita udah mau keluarin, ternyata kita dapat satu lagu baru. Mestinya delapan lagu akhirnya nambah jadi sembilan lagu. sehingga nambah proses lagi," pungkas Ariel NOAH.

Lanjutkan Membaca ↓