Sukses

Entertainment

Begini Ritual Ariel NOAH Sebelum Manggung

Fimela.com, Jakarta Setiap musisi pasti biasanya memiliki kebiasaan tersendiri sebelum naik ke atas panggung. Begitu pula yang dialami oleh vokalis grup band NOAH, Ariel.

Selama ini Ariel dikenal sebagai vokalis yang penuh karisma, dan selalu menjadi magnet kuat di panggung. Ariel pun mengakui jika memiliki ritual khusus sebelum manggung bersama grup bandnya tersebut.

Dikatakan pemilik nama lengkap Nazril Irham tersebut, pemanasan sebelum naik ke atas panggung merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan. Hal tersebut dianggapnya mampu meningkatkan kualitas suara ketika harus bernyanyi cukup lama secara live.

"Ritual sebelum manggung, ada pemanasan. Gue yang penting nafasnya cukup, rongga udara udah dibuka duluan, jangan sempit," ungkap Ariel NOAH di kawasan Kebon Jeruk, Jakart Barat, Selasa (27/11/2018).

Yang tak Kalah Penting

Selain pemanasan, satu hal lain yang juga pasti dilakukan Ariel bersama anak-anak NOAH sebelum naik panggung adalah berdoa. Ariel mengakui, ketegangan yang biasanya terjadi menjelang manggung bisa tiba-tiba cair setelah memanjatkan doa pada Tuhan.

"Habis itu paling terakhir kita berdoa sih, karena pas berdoa itu kita rileks biasanya. Jadi yang tadinya semuanya takut ini, itu, tapi kalau sudah berdoa itu kayak oke semua diserahkan kepada itu, kita berusaha sekuat tenaga," pungkas Ariel NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading